[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Apakah Budget Mempengaruhi Kualitas Lemari Pajangan?

Wednesday, September 16th 2015.

Apakah budget mempengaruhi kualitas lemari pajangan?

MU-LH29 Lemari Pajangan Eropa

MU-LH29 Lemari Pajangan Eropa

Terkadang anda harus lebih kreatif dalam menentukan furniture pendukung di dalam rumah anda. Karena furniture adalah pendukung keindahan interior ruangan. Salah satu perabot furniture yang diperlukan adalah lemari hias. Kehadiran lemari pajangan di dalam ruangan tentunya untuk menambah keindahan ruangan anda.
Apalagi saat ini telah banyak dijual harga lemari hias dengan berbagaia varian. Dengan begitu kita akan mudah memilih sesuai dengan kebutuhan. Lemari hias kebanyakan di letakkan di dalam ruang tamu namun adapula yang meletakkan di ruang keluarga.
Selain berfungsi sebagai penambah keindahan interior ruangan, lemari hias juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang anda, seperti buku, majalah atau pernak-pernik piring hias. Banyaknya barang anda tentu akan membuat ruangan anda menjadi berantakan.
Berbeda dengan adanya lemari hias, hadirnya lemari pajangan akan merapikan semua barang-barang anda. Selain itu tidak akan terkena debu. Faktor keuntungan lainnya dari adanya lemari hias di dalam ruangan adalah menambah keindahan ruang. Apalagi jika barang yang diletakkan di dalamnya tertata dengan rapi, pasti akan semakin terlihat menarik.

Tips memilih lemari pajangan untuk ruang tamu

MU-LH28 Lemari Pajangan Mewah Cat Duco

MU-LH28 Lemari Pajangan Mewah Cat Duco

Sebagai pemilik rumah, anda harus lebih kreatif di dalam menentukan desain interior rumah anda. Tentu desain rumah yang anda harapkan adalah desain yang tidak monoton. Untuk itu tambahkan furniture ruangan. Penambahan furniture merupakan ide yang sangat bagus untuk membantu menambah karakteristik desain rumah anda.
Salah satu ruangan yang harus mendapatkan perhatian khusus adalah ruang tamu. Ruangan ini berfungsi sebagai tempat penerima tamu dan bertemu dengan keluarga besar. Dengan desain yang bagus tentu akan memberikan kesan menawan.
Tambahkan harga lemari pajangan untuk memberikan tampilan yang unik. Berbagai barang yang anda miliki akan tertata rapi di dalamnya. Selain itu, pemilihan lemari hias yang menarik akan memberikan nilai tambah keindahan ruangan anda.
Untuk rumah minimalis, keberadaan lemari ini dapat menambah tempat penyimpanan barang dan mempercantik ruang. Namun memilih lemari hias tidak boleh dilakukan sembarangan. Banyak hal yang harus diperhatikan seelum memilih lemari hias. Berikut ini beberapa tips yang perlu anda perhatikan :
Bentuk
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih bentuk lemari hias yang menarik. Lemari pasti memiliki ukuran dan model yang berbeda, untuk itu lakukan pemilihan yang tepat. Model rumah minimalis sebaiknya dipilih lemari pajangan berukuran kecil untuk menghindari ruangan sempit.

MU-LH27 Lemari Pajangan Modern

MU-LH27 Lemari Pajangan Modern

Warna
Pada saat memilih lemari hias sebaiknya perhatikan warna atau desainnya terlebih dahulu. Jika desainnya serasi dengan konsep rumah minimalis anda bisa langsung diletakkan di dalam ruang tamu. Namun jika berkebalikan anda harus memikirkan ulang untuk membeli lemari tersebut. Karena desain yang serasi akan menimbulkan suasana ruang nyaman dan harmonis.
Kualitas
Selain memperhatikan warna dan ukuran, ada hal yang paling mendasar diperhatikan ketika membeli lemari hias yaitu kualitas lemari. Pilihlah lemari yang berkualitas dengan catatan lemari pajangan yang terbuat dari kayu. Lemari jenis ini akan mempunyai kualitas unggul jika dibandingkan dengan lemari yang terbuat dari bahan lainnya.
Salah satu bahan kayu yang mempunyai kualitas tinggi adalah kayu jati. Mengapa? Karena kayu jati mempunyai tekstur menarik dan itu yang hasil produksi menjadi bernilai tinggi harganya. Jika anda ingin memproleh produk lemari hias kayu jati yang berkualitas, anda bisa mengunjungi mebel jepara. Karena mebel jepara sudah terkenal memproduksi furniture jati berkualitas.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)