[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Desain Tempat Tidur Klasik Mewah?

Wednesday, August 19th 2015.

Kamar tidur utama adalah kamar tidur yang berperan penting dalam rumah, tempat berfungsi untuk beristirahat semua keluarga tercinta. Perbedaan dari kamar tidur utama dibandingkan ruangan kamar tidur lainnya, terutama pada luas dan desain interiornya. Kamar tidur utama biasanya ukurannya lebis luas.

MU-TT11 Tempat Tidur Ukiran Klasik

MU-TT11 Tempat Tidur Ukiran Klasik

Selain itu, desain interior kamar tidur utama biasanya juga dibuat berbeda dengan desain lainnya contohnya desain tempat tidur mewah. Kadang-kadang bahkan memiliki desain interior yang jauh lebih baik dibandingkan dengan interior kamar lain. Ini adalah alasan mengapa kamar tidur utama harus mendapatkan perhatian lebih oleh pemilik rumah, Anda harus mampu menciptakan ciri khas pada desain interior kamar tidur utama.

Menerapkan kemewahan pada interior tempat tidur klasik mewah

Pemilihan interior menentukan keindahan kamar tidur utama. Desain biasanya berhubungan dengan berbagai macam furniture dan aksesoris lain yang digunakan untuk desain interior dari kamar tidur utama. Contohnya saja penggunaan ranjang yang memang sudah disesuaikan mengikuti konsep desain yang dipilih. Sementara itu, untuk desain minimalis, Anda dapat memilih desain sederhana.

MU-TT47 Tempat Tidur Klasik Cat Duco

MU-TT47 Tempat Tidur Klasik Cat Duco

Desain interior kamar tidur mewah akan memiliki desain yang berbeda daripada desain tempat tidur klasik yang minimalis. Untuk desain yang berkonsep mewah pada umumnya diterapkan di rumah yang mewah. Desain interior kamar tidur mewah ini memakai furnitur mewah, baik untuk kamar tidur serta aksesoris lainnya. Jadi yang menambah kesan interior lebih mewah, biasanya interior dari kamar tidur ini juga dilengkapi dengan wallpaper dinding. Gambar wallpaper sebaiknya dipilih yang sederhana dan tidak terlalu terang, sehingga dapat terkombinasi sempurna bersama furniture yang ditempatkan di kamar tidur utama berkonsep mewah. Selain itu, berbagai macam aksesoris yang digunakan juga harus elegan, sehingga semua kemewahan yang Anda menunjukkan kenyamanan untuk penghuninya.

Cara mendesain tempat tidur mewah dan elegan

1. Menerapkan warna Monochrome
Kamar tidur mewah dan elegan adalah impian setiap orang. Untuk membuat kamar tidur terlihat menarik, lebih baik Anda memberikan warna netral dan monokrom untuk desain interior kamar tidur. Akan sangat menarik dan terlihat selaras saat Anda memakai dekorasi warna putih di kamar tidur mewah yang akan dibuat dalam keseimbangan warna antara warna monokrom dan interior kamar tidur.
2. Perhatikan ukuran kamar tidur

MU-TT61 Tempat Tidur Mewah Ukiran Klasik

MU-TT61 Tempat Tidur Mewah Ukiran Klasik

Untuk mengatur desain interior kamar tidur mewah, Anda harus perhatian ukuran kamar tidur. Apabila ukuran kamar tidur itu termasuk luas, maka Anda harus mendekorasi dengan baik interior kamar tidur tersebut dengan berbagai jenis furniture yang ditata rapi dan indah. Namun, jika Anda memiliki sebuah kamar tidur yang sempit, sebaiknya Anda membuat sebuah jendela dengan pintu yang lebar serta menempatkan cermin di dinding kamar tidur.
3. Pengaturan pencahayaan di kamar tidur
Selain dua hal itu, pencahayaan juga merupakan faktor yang sangat penting untuk styling desain interior kamar tidur Anda. Tata pencahayaan di kamar tidur jangan terlalu terang karena akan mengurangi nilai kemewahan kamar. Anda juga harus memilih jenis lampu kamar tidur yang memiliki cahaya kuning karena terkesan lebih mewah. Aksesoris juga harus diperhatikan ketika Anda akan mengatur dekorasi interior kamar tidur. Ada baiknya Anda memilih aksesoris yang melihat kamar tidur modern dan mewah sehingga tidak kehilangan nilai dan esensi mewah seperti memilih tempat tidur ukir. Namun dalam memilih aksesoris mewah jangan berlebih, supaya tetap terkesan rapi.