[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Desain Yang Tepat Untuk Set Kamar Tidur Anak?

Monday, August 24th 2015.

Bagaimana desain yang tepat untuk set kamar tidur anak?

Selera yang berbeda dikalangan anak dalam menentukan set kamar tidur terutama anak perempuan yang dinilai lebih mengutamakan keindahan, kaum hawa memang suka dengan suasana cantik dan indah. Tidak heran kamar yang bertema hello kitty sekarang menjadi pilihan populer. Karena kamar sebagai tempat beristirahat, untuk itu harus di desain menarik dan sesuai keinginan.

MU-ST36-Set-Kamar-Tidur-Anak-Kanopi

MU-ST36-Set-Kamar-Tidur-Anak-Kanopi

Karakter kuat berada pada objek berbentuk kucing ini dari bentuknya yang lucu serta perpaduan warna pink da putih yang menawan. Kombinasi warna cat tentunya akan berubah setiap tahunnya, itu berarti kita harus pintar dalam memilih warna cat yang sesuai keinginan anak-anak.

Desain kamar tidur anak bertema hello kitty

Hello kitty adalah karakter kartun yang dirancang oleh perusahaan Jepang Sanrio. Kucing menggemaskan dihiasi dengan pita di telinga kiri, itu sangat populer di kalangan wanita berkisar dari anak-anak, remaja, dan bahkan orang dewasa. Untuk para penggemar Hello Kitty, merancang ruang pribadi seperti kamar tidur set, pasti mampu memberi kesan khusus dan menarik setiap kali Anda berada di kamar. Campuran warna putih dan pink adalah sifat dominan Hello Kitty yang dapat memberikan kesan feminin.

MU-ST37-Model-Kamar-Tidur-Anak-Perempuan

MU-ST37-Model-Kamar-Tidur-Anak-Perempuan

Berikut ini beberapa inspirasi desain kamar tidur anak bertema hello kitty:
1. Kamar cantik dengan tempat tidur hello kitty
Desain yang sederhana dengan dominasi pink. Bantal dan selimut dihiasi dengan Hello Kitty dengan gradasi berbeda, menciptakan suasana ruangan terasa indah dan cantik.
2. Kamar dengan sentuhan cahaya lembut
Kamar dengan ukuran ruangan luas dihiasi pencahayaan pink lembut ditambah dengan lampu cantik akan terlihat nyaman.
3. Kamar dengan suasana yang lebih ramai
Kamar tidur anak bertemakan hello kitty biasanya cenderung diberikan desain ramai. Bagaimana tidak? Hamper semua sisi ruangan pastinya akan dikelilingi animasi hello kitty. Jika rumah anda berkonsep minimalis ada baiknya mengurangi aksesoris hello kitty karena cenderung akan memberikan kesan sempit.
4. Kamar sederhana dan nyaman
Hal pertaman yang harus diperhatikan saat mendesain kamar tidur anak hello kitty adalah rasa nyaman. Hal itu bisa terwujud dengan peletakan furniture yang rapi.

Set kamar tidur anak-anak Hello Kitty

Menggabungkan rumah Anda dengan desain set kamar tidur anak hello kitty merupakan hal yang lucu namun itu sangat dominan dengan desain anak-anak. Ada dua cara dalam memberikan dekorasi kamar anime seperti memberikan warna cat di dinding kamar pada bagian dinding untuk hasil permanen sedangkan tips kedua yakni memasang wallpaper hello kitty ukuran besar sehingga menyelubungi tembok kamar anda.

MU-ST35-Kamar-Tidur-Anak-Model-Ukiran

MU-ST35-Kamar-Tidur-Anak-Model-Ukiran

Melakukan desain kamar tidur hello kitty ini sangat sulit apalagi biaya cukup mahal jika memakai jasa orang lain yang sekarang banyak digunakan. Namun anda tidak perlu khawatir karena semua itu dapat diatasi, seperti yang telah di ungkapkan di atas bahwa menggunakan cara pasang wallpeper lebih murah harganya dibandingkan merombak cat dinding. Tips lainya yakni memasang beberapa gambar hello kitty ukuran kecil di tembok yang berwarna putih dan pink, hiasan lain juga penting seperti menyesuaikan warna lemari dan furnitur lainya. Intinya anda diharuskan memakai warna ciri dari hello kitty tersebut agar memperoleh hasil maksimal.
Selamat mencoba memberikan desain tempat tidur anak yang menarik untuk kamar buah hati anda. Dan jangan lupa mengutamakan kenyamanan saat mendesainnya.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)