[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Keunggulan Meja Makan Jati Jepara?

Thursday, August 27th 2015.

Bagaimana keunggulan meja makan jati jepara?

MU-MM46 Set Meja Makan Jati Klasik 8 Kursi

MU-MM46 Set Meja Makan Jati Klasik 8 Kursi

Saat ini banyak meja makan yang ditawarkan dalam berbagai bentuk, ukuran dan bahan. Jadi pada saat membeli meja makan sebaiknya diperhitungkan terlebih dahulu, apakah model meja mkan sesuai dengan desain ruangan anda. Dan apakah ukuran meja makan sesuai dengan luas ruangan anda.
Hal yang harus diperhatikan adalah bahan apa yang digunakan untuk membuat meja makan. Saat ini di pasaran furniture banyak tersedia meja makan jati jepara, logam, kaca, dan kombinasi dari tiga bahan-bahan tersebut. Setiap bahan memiliki nilai guna dan ketahanan yang berbeda. Namun furniture meja makan kayu jati jepara yang sudah terbukti dapat digunakan dalam jangka waktu lama karena mempunyai kualitas bagus.
Kita semua mempunyai kebutuhan yang berbeda saat mendekorasi rumah. Banyak hal yang harus diperhatikan, salah satu faktor yang harus selalu diperhatkan adalah rasa nyaman.

Keunggulan meja makan jati dan ukiran jepara

MU-MM40 Set Meja Makan Mewah Jati 10 Kursi

MU-MM40 Set Meja Makan Mewah Jati 10 Kursi

Keunggulan ukiran jepara sudah diketahui banyak orang dari mulai warga Indonesia sendiri sampai mancanegara. Sebagian besar ukiran jepara menjadi salah satu pilihan yang dijadikan bahan untuk mencolokkan keindahan furniture jepara. Banyak orang yang memilih melengkapi perabot rumahnya dengan furniture dari jepara, salah satunya adalah meja makan jepara.
Selain seni ukir menjadi cirri khas dari kota Jepara, juga menjadi daya tarik bagi warga asing untuk melihat keindahan ukiran jepara. Jika anda melengkapi ruang makan menggunakan furniture jepara tentunya akan mendapatka suasana yang lebih nyaman dan berbeda dengan ruangan lainnya.
Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan saat melengkapi ruangan anda dengan meja makan jepara. Selain kualitas, anda juga akan mendapatkan model yang bagus. Beragam model dapat dissuaikan dengan desain rumah anda. Dari mulai model minimalis sampai model klasik yang berbaur ukiran.
Sudah sangat dikenal jika kayu jati mempunyai kualitas yang tinggi saat dijadikan sebuah furniture. Selain mampu bertahan lama, tekstur dari kayu jati sendiri akan memberikan keindahan dan desain yang cantk. namun disisi lain kayu jati juga mempunyai kelemahan saat dijadikan ukir jepara.
Ketika diperiksa dan dilihat, ukiran kayu mahoni lebih halus hasilnya. karena pori-pori jati dan mahoni memiliki konstruksi yang sangat berbeda. pori-pori kayu jati terlihat lebih jelas dan besar dibandingkan dengan kayu mahoni.

Tips memilih meja makan jati, logam dan kaca

MU-MM29-Set-Meja-Makan-Jati-Klasik-Mewah

MU-MM29-Set-Meja-Makan-Jati-Klasik-Mewah

Kayu
Furniture yang terbuat dari kayu mempunyai harga yang bervariasi tergantung pada jenis kayu yang digunakan.
Keuntungan dari kayu adalah bahan cenderung sangat kokoh dan tampak indah, meskipun kayu yang digunakan berkualitas rendah. Dalam hal keamanan kayu lebih aman daripada bahan-bahan keras lainnya. Kelemahan dari bahan kayu biasanya mudah mengelupas dan tergores.
Banyak jenis kayu yang digunakan sebagai bahan pembuatan meja makan. Namun yang terkenal berkualitas adalah meja makan jati. Bahan kayu solid cenderung memiliki daya tahan jangka panjang dan terlihat lebih bagus. Namun banyak kerugian yang kita temui yaitu harganya yang sangat mahal.
Kaca
Bahan ini sering digunakan di rumah gaya minimalis atau modern. Karena kaca mempunyai kesan lebih modern. Harganya pun cenderung lebih murah.
Kelemahan bahan kaca adalah mudah pecah. Namun dengan penggunaan yang hati-hati, hal itu tidak akan terjadi. Jika anda memilih meja makan kaca jangan lupa membuat sudur berbentuk lengkung. Supaya lebih aman jika terjadi tabrakan dengan seseorang.
Logam
Meja makan dari bahan logam mempunyai banyak keuntungan. Sama seperti bahan kayu, meja makan logam tersedia dengan harga yang bervarian sesuai dengn jenis bahan dan ketebalan yang digunakan. Logan juga mempunyai daya tahan yang baik dan tidak mudah rusak atau tergores.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)