[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Gambar Meja Konsul Jati Terbaru

Thursday, October 8th 2015.

Gambar meja konsul jati terbaru

MU-MKL03 Meja Konsul Finishing White Gold

MU-MKL03 Meja Konsul Finishing White Gold

Meja dinding atau sering disebut meja konsul merupakan salah satu furniture ruangan yang anda perlukan. Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan saat menggunakan meja konsul di dalam rumah anda. Selain digunakan untuk menambah desain interior rumah, meja ini bisa anda gunakan sebagai meja telepon.

Memang belum banyak orang yang menggunakan meja konsul sebagai pelengkap furniture ruangan. Tetapi saat ini banyak mebel furniture yang menjual atau memproduksi meja dinding ini. Model dan jenis meja konsul sangat beragam yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah anda.

Saat ini banyak yang menggunakan meja konsul minimalis sebagai pendukung desain interior rumah. Keberadaan meja konsul bukan hal penting di dalam rumah, tetapi untuk memberikan gaya yang lebih modern anda bisa menggunakan meja konsul sebagai solusi terbaik.

Langkah terbaik menentukan meja konsul jati

MU-MKL02 Meja Konsul Cantik Jepara

MU-MKL02 Meja Konsul Cantik Jepara

Bahan yang digunakan untuk membuat gambar meja konsul sangat bervarian. Dari mulai bahan kayu, besi, kaca dan lain sebagainya. Pilihan bahan tersebut bisa disesuaikan dengan budget yang anda sediakan.

Untuk anda yang mempunyai budget rendah sebaiknya pikirkan kembali saat memilih meja konsul yang terbuat dari kayu. Karena meja konsul yang terbuat dari bahan ini cenderung di bandrol dengan harga yang tinggi. Tetapi untuk kualitas tidak diragukan lagi. Meja konsul kayu akan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan bahan lainnya.

Selain bahan, model meja konsul dibagi menjadi berbagai macam model. Namun yang mempunyai peminat paling banyak adalah meja konsul minimalis. Selain bentuknya yang elegan meja dinding minimalis mempunyai ukuran yang lebih kecil dan sesuai dengan konsep rumah minimalis anda.

Ruangan minimalis cenderung lebih mengutamakan desain yang sederhana dibandingkan desain mewah. Perpaduan desain yang sesuai antara meja dan konsep rumah akan memberikan tampilan menarik di dalam ruang.

Ukuran adalah langkah selanjutnya yang harus anda perhatikan saat memilih meja kosul berkualitas. Dalam rumah minimalis ruangannya identik dengan bentuk kecil. Untuk itu, lebih baik anda mengukur luas ruangan sebelum membeli meja konsel. Hal itu untuk menghindari ruangan sempit.

Jika anda ingin menambahkan aksesoris pada meja kosul, gunakan vas bunga atau serbet kecil yang mempunyai warna menarik. Dengan begitu akan terlihat lebih modern.

Gambar meja konsul jati jepara

MU-GP20 Meja Konsul Antiq French

MU-GP20 Meja Konsul Antiq French

Salah satu produsen furniture yang terkenal di Indonesia adalah mebel jepara. Perusahaan ini terkenal dengan furniture berbahan jati, salah satunya adalah meja konsul jati. Selain penggunaan furniture jati menguntungkan produsen juga sangat baik bagi konsumen. Meja konsul yang terbuat dari bahan kayu jati akan tahan lama serta mempunyai tekstur yang bagus.

Meskipun meja dinding jati akan dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi, namun tidak akan merugikan anda. Dengan menggunakan furniture berbahan kayu jati tidak akan membuat kita terus mengganti furniture dalam waktu singkat.

Banyak keuntungan yang aan kita dapatkan saat menggunakan meja konsul jati ini. Bahan kayu jati selain tahan lama juga tidak mudah keropos meskipun sudah bertahun-tahun.

Perpaduan warna finishing dengan tekstur dari kayu jati akan memberikan efek menarik. Dan hal itu yang menambahkan keindahan furniture ruangan anda.

Agaimana, anda masih bingung mmeilih meja konsul berkualitas untuk ruangan anda? Jangan berkecil hati anda bisa menemukan meja dinding berkualitas degan mengunjungi mebel jepara. Semoga artikel kami bisa memberikan inspirasi anda dalam memilih meja konsul.