[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Harga Kursi Tamu Kayu Jati Terbaru

Tuesday, August 11th 2015.

Harga kursi tamu kayu jati terbaru

Model kursi tamu kayu jati minimalis saat ini banyak beredar dipasaran. Perlu ketelitian dan hati-hati dalam memilih kursi tamu jati minimalis, terutama untuk kursi tamu jati minimalis yang dijual dengan harga murah, karena kursi jati tergolong mempunyai harga yang relative tinggi.

MU-KTM45 Kursi Tamu Jati Ukir

MU-KTM45 Kursi Tamu Jati Ukir

Kursi tamu minimalis kayu jati memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki daya tahan yang bagus, selain itu ada orang-orang tertentu yang fanatik atau kolektor furniture dari bahan kayu jati. Selain dari daya tahan yang bagus kursi tamu kayu jati minimalis saat ini memiliki model yang unik dan menarik.

Tips memilih model kursi tamu kayu jati terbaru

Perlu diketahui kursi tamu jati minimalis di pasaran ini digolongkan menjadi 3 jenis kayu jati, yaitu jati muda, kayu jati mas dan kayu jati tua (kayu jati dari perhutani). Untuk kursi kayu jati muda memiliki daya tahan dibawah kayu jati perhutani. Sama halnya dengan kayu jati mas, kayu jati mas ini adalah varian kayu jati yang didesain dapat dipanen dalam waktu tidak terlalu lama. Untuk kayu jati keluaran perhutani memiliki umur yang cukup tua untuk bisa dipanen sehingga memiliki kualitas yang bagus dari sisi daya tahannya. Oleh karena itu perlu kita tanyakan perihal jenis kayu jati ini kepada toko mebel yang menjual kursi tamu kayu jati minimalis tersebut. Karena saat ini juga banyak beredar kursi tamu kayu minimalis yang sebenarnya dibuat dari kayu akasia akan tetapi disebut dengan kayu jati.

MU-KTM44 Kursi Tamu Jati Mewah

MU-KTM44 Kursi Tamu Jati Mewah

Selain dari sisi bahan dalam memilih kursi tamu jati minimalis juga perlu dipilih model dan ukuran kursi tamu sehingga dapat digunakan di ruang tamu dengan tata letak yang menarik. Dipasaran banyak dijual kursi tamu jati minimalis yang memiliki desain unik dan menarik, terutama kursi tamu jati dari jepara atau sering disebut dengan istilah kursi tamu jepara atau kursi kayu jepara. Model kursi tamu kayu jati minimalis yang beredar dipasaran dipasang dapat dibedakan dalam beberapa kategori seperti kursi tamu model L, kursi tamu model 321, kursi tamu model 211 dan sebagainya.

Model kursi tamu kayu jati terbaru ukiran jepara

Kali ini kami membahas ukiran kursi tamu. Kursi tamu memiliki ukiran dari bahan kayu dan besi. Dalam kesempatan ini kita bahas kursi tamu model ukir dari kayu. Kursi tamu ukiran berbahan kayu sangat digemari oleh kalangan eksekutif baik itu para pejabat maupun pengusaha. Karena ukiran kursi tamu memiliki berbagai motif ukiran, semakin banyak ukirannya biasanya harga kursi tamu jati semakin mahal, makanya sangat digemari terutama ibu-ibu dari pejabat dan pengusaha.

MU-KTM11 Kursi Tamu Ukiran Jati

MU-KTM11 Kursi Tamu Ukiran Jati

Ukiran kursi tamu terbuat yang dari kayu jati juga memiliki berbagai macam motif dan model. Motifnya terdiri dari mawar, motif Lotus, kerang, daun, buah anggur, bambu, dan masih banyak lagi. Modelnya didasarkan pada nama kursinya serta modelnya seperti Kursi Tamu Ganesha, kursi tamu Sriwijaya, madura, kursi tamu India, kursi tamu lima bintang dan banyak model lainnya. Kursi tamu bintang lima ini mempunyai ukuran paling besar (jumbo) daripada kursi tamu lain, harganya pun termasuk paling mahal di antara kursi tamu lain.
Kursi tamu jati ukiran yang paling baik berasal dari Kota Jepara, Jawa Tengah, sehingga biasanya orang menyebutnya kursi jati ini “Kursi Jepara”. Kursi Jepara ini memiliki peminat di seluruh Indonesia sampai di ekspor ke luar negeri. Kisaran harga kursi Jepara ini tergantung pengiriman dari kota Jepara. Harga kursi ukiran jati biasanya berkisar Rp 7,5 Juta sampai puluhan juta tergantung dari model dan bahan kayu jati yang dipakai.