[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Jual Meja Rias Antik

Sunday, October 4th 2015.

Jual meja rias antik

MU-GP07 Meja Rias Cantik Cermin Oval Tampak Samping

MU-GP07 Meja Rias Cantik Cermin Oval Tampak Samping

Kamar tidur merupakan ruangan yang mempunyai fungsi penting untuk semua penghuni rumah. Banyak furniture pendukung yang harus dipenuhi di dalam kamar tidur perempuan salah satunya adalah meja rias. Perabot yang satu ini akan menunjang kepribadian anda, megapa ? karena hadirnya meja rias akan membantu anda berpenampilan cantik untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

Seperti kata pepatah “bagai sayur tanpa garam” semua wanita didunia ini meggunakan meja rias di dakam kamar tidur. Selain memang fungsi utama untuk tempat berhias, namun model minimalis yang dilengkapkan mampu memperindah tampilan ruangan anda.

Di pasara furniture tersedia beragam jenis model meja rias yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. namun hal itu harus disesuaikan juga dengan konsep ruangan anda, jika anda tidak ingin tampilan ruang menjadi berantakan.

Tips memilih meja rias antik

MU-MR27 Meja Rias Cantik

MU-MR27 Meja Rias Cantik

Salah satu perabotan yang harus tersedia dalam ruang pribadi adalah meja rias antik. Penempatan meja rias yang tepat mampu mendongkrak sisi cantik kamar pribadi Anda. Sebelum membeli perabot tersebut, akan lebih baik jika Anda mengukur daerah yang akan diduduki furnitur meja rias. Hal ini penting untuk menghindari pembelian meja rias yang melebihi alokasi lahan yang tersedia dalam kamar.

Jika kamar tidur Anda memiliki ukuran sempit, meja rias yang mempunyai fungsi ganda dapat menjadi pilihan yang tepat. Sebagai contoh, meja rias yang dapat sekaligus berfungsi sebagai meja tulis atau Anda juga dapat memilih meja rias yang dengan model banyak laci sehingga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan pernak pernik dan lain-lain.

Pastikan Anda memilih meja rias dengan kapasitas optimal. Secara umum, pencahayaan tambahan sangat diperlukan dalam meja rias. Hal ini dapat disiasati dengan cara menempatkan dinding cermin kanan dan kiri atau menambahkan sebuah bola kecil di sekeliling cermin.

Kursi tanpa sandaran dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dikombinasikan dengan meja rias minimalis anda, Selain praktis juga memberikan kesan ringan.

Tips menata meja rias antik

MU-MR38 Meja Rias Mewah Cantik

MU-MR38 Meja Rias Mewah Cantik

Satu set peralatan umumnya terdiri dari jual meja rias dengan laci, cermin, dan kursi kecil. Namun, bentuk meja rias sangat beragam. Tempat bersolek ini menjadi sangat penting hadir di dalam rumah untuk sebagian besar wanita.

Meskipun ruangan anda sempit, jika meja rias diletakkan dan ditata dengan baik maka akan memperoleh tampilan yang menawan. Anda bisa memilih meja rias kupu kupu yang telah dihadirkan mebel jepara kami. Selain itu, ada juga model lain yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Sudut terbaik untuk menempatkan meja rias di depan jendela. Jadi cahaya alami dapat datang dan membantu Anda untuk berdandan. Atau jika tidak memungkinkan, Anda dapat menempatkan dua lampu di kedua sisi meja rias.

Untuk menjaga kerapian meja rias, buanglah rasa malas anda untuk membersihkan sisa kosmetik yang anda gunakan. Karena letak meja rias di dalam kamar kita harus menjaga kebersihan agar ruang tetap nyaman digunakan.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)