[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Mengapa Meja Rias Kayu Lebih Berkualitas?

Monday, October 5th 2015.

Mengapa meja rias kayu lebih berkualitas?

MU-MR14 Meja Rias Jati Ukir

MU-MR14 Meja Rias Jati Ukir

Bagi seorang wanita meja rias jati dapat dikatakan sebagai kebutuhan pokok karena fungsinya untuk menghias diri. Hal ini tidak heran jika perabot yang satu ini harus ada di dalam ruangan. Karena perempuan sangat senang merawat tubuh dan mempercantik wajahnya maka dia mmbutuhkan banyak kosmetik untuk perawatan. Dengan menggunakan meja rias kebutuhan semua wanita dapat terpenuhi dan memudahkan berhias diri. Karena itulah mebel jepara menghadirkan meja rias yang sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan para wanita dan membuatnya mudah untuk melakukan berbagai kegiatan setiap hari.

Memilih meja rias kayu yang tepat untuk pengantin

MU-GP24 Miror Meja Rias Konsul Klasik

MU-GP24 Miror Meja Rias Konsul Klasik

Meja rias kayu jati adalah perabot terpenting yang harus dipenuhi di dalam kamar tidur pengantin. Mempercantik diri adalah hal yang sangat dibutuhkan seorang wanita, apalagi bagi anda yang baru menikah tentu ingin tampil cantik dihadapan suami anda.

Untuk memaksimalkan dandanan anda bisa menggunakan meja rias jati yang diproduksi mebel jepara. Selain berkualitas dan tahan lama, meja rias yang kami produksi sangat nyaman untuk ditempati. Beragam model telah kami hadirkan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk konsep rumah minimalis anda bisa menggunakan meja rias dengan model sederhana. Dengan begitu desain rumah akan tetap terlihat menarik dan nyaman. dalam kamar pengantin meja rias berperan penting. Karena letaknya di dalam kamar kita harus lebih creative memberikan aksesoris hiasan tambahan untuk memperindah tampilannya.

Selain itu, warna juga akan menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Selain bahan dasar kayu kami mebel jepara juga menggunakan bahan hpl yang finishingnya bisa disesuaikan dengan permintaan anda. hindari memilih meja rias dengan tampilan warna gelap, karena hal ini akan membuat ruangan sempit dan kurang nyaman.

Harga dan kualitas meja rias harus diperhatikan. Hal itu akan membuat anda nyaman saat berdandan dan juga sesuaikan dengan budget yang anda sediakan. Meja rias berbahan kayu jati tentu harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan meja rias bahan lain. namun kualitasnya sangat terjamin.

Bagaimana merawat meja rias kayu?

MU-MR20 Meja Rias Ukir Warna Emas

MU-MR20 Meja Rias Ukir Warna Emas

Mebel jepara terkenal sebagai penghasil meja rias murah namun berkualitas tinggi. Bagi anda yang suka dengan produk klasik, bisa mengunjungi perusahaan kami www.shidiqfurniture.com yang menyediakan furniture indoor maupun outdoor berkualitas seperti meja rias ini. Memiliki perabot yang terbuat dari bahan kayu bukan hal mudah untuk merawatnya dari serangan rayap ataupun yang lainnya. nah, untuk merawat meja rias kayu anda bisa mengikuti tips dibawah ini :

Tahap pertama

Persiapkan sikat halus berukuran kecil, yang digunakan untuk membersihkan sela-sela furniture yang sering diduduki oleh debu.

Produk dengan model ukiran khas kota jepara tentu akan sulit dibersihkan, anda bisa menggunakan sikat untuk membersihkannya.

Tahap kedua

Jika warnanya sudah memudar anda bisa memberikan tambahan warna yang sesuai dengan finishing meja rias anda.

Tahap ketiga

Kemudian Bersihkan permukaan yang telah disemprot dengan menggunakan bola kain (dapat dibeli di toko) dan kemudian keringkan.

Tahap keempat

Setelah itu, tampilan meja rias anda akan seperti baru dan anda tidak perlu membeli furniture baru.

Tahap terakhir

Bersihkan furniture Anda setidaknya seminggu sekali. Hal itu, untuk menjaga keawetan meja rias dan tampilannya tetap bersih.