[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Model Desain Lemari Jam Hias Minimalis

Thursday, October 15th 2015.

Model desain lemari jam hias minimalis

MU-JH02 Jam Hias Mewah

MU-JH02 Jam Hias Mewah

Banyak furniture ruang yang mampu melengkapi rumah minimalis anda. Salah satunya adalah lemari jam hias. Sesuai dengan namanya lemari hias ini bertujuan untuk memberikan tampilan yang menarik di dalam ruangan anda.

Kebanyakan orang meletakka lemari jam hias di dalam ruang tamu. Dengan alasan ruagan ini mempunyai luas yang lebih besar dibandingkan ruangan lain. Sebagai penanda waktu selama dua puluh empat jam, desain dan model lemari harus menarik.

Banyak mebel yang memproduksi jam hias dengan model yang berbeda. Untuk rumah minimalis sebaiknya anda memilih jam hias yang mempunyai model sederhana. Karena agar tidak bertabrakan dengan konsep rumah yang kita terapkan. Ukuran dari jam hias cukup bervarian yang bisa disesuaikan dengan ukuran rumah anda.

Tips memilih lemari jam hias minimalis

MU-JH07 Jam Hias Mewah

MU-JH07 Jam Hias Mewah

Memilih furniture rumah yang tepat adalah hal yang sangat penting diperhatikan. Jika banyak kekosongan ruangan karena kurangnya furniture akan memberikan kesan monoton. Ada baiknya jika anda menambah jam hias sebagai pelengkap ruangan anda.

Sudah di jelaskan di atas fungsi dari lemari hias sebagai penambah desain interior. Untuk itu dalam memilih jam hias harus memperhatikan langkah berikut ini :

  1. Ukuran

Sebelum memilih lemari hias ada baiknya jika anda mengetahui ukuran ruangan anda. Dengan begitu ruangan akan tertata rapid an mempunyai desain menarik di dalamnya.

Jika konsep rumah yang digunakan minimalis, pilihlah jam hias yang berukuran tidak terlalu besar agar ruangan tetap terlihat luas.

  1. Desain

Desain dan model lemari jam hias cukup beragam yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah anda. Kesatuan desain yang indah akan memberikan rumah nyaman bagi penghuninya.

  1. Kualitas

Dalam memilih furniture semua orang memperhatikan kualitasnya. Seperti halnya memilih jam hias. Bahan yang digunakan membuat lemari hias sangat beragam yang nantinya harganya pun juga bervariasi.

Salah satu jam hias yang berkualitas adalah jam yang terbuat dari kayu jati. Bahan kayu ini sudah dikenal mempunyai kualitas terbaik dari kayu lainnya. Namun untuk harga bahan kayu jati mempunyai harga yang relative tinggi.

Contoh desain lemari jam hias terbaru

MU-JH05 Jam Hias Ukiran

MU-JH05 Jam Hias Ukiran

Memilih lemari jam minimalis yang sesuai dengan konsep rumah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain itu fungsi lemari jam hias tidak hanya sebagai pemberitahu waktu selama 24 jam. Jam hias juga berfungsi sebagai penambah keindahan desain ruangan anda.

Sebelum melengkapi ruang tamu dengan jam hias, sebaiknya mengetahui fungsi dari lemari hias tersebut akan tidak memberikan kesan tabrakan antara lemari dan kegunaan ruangan.

Banyak desain lemari hias yang bisa anda temukan di dalam mebel jepara. Karena memang jepara terkenal sebagai penghasil furniture ruangan yang berkualitas dan menarik.

Bagi anda yang mempunyai desain rumah minimalis, sebaiknya memilih menggunakan lemari jam hias model sederhana. Dengan tujuan untuk menonjolkan kesan elegan di dalam ruangan.

Furniture lemari hias tentunya mempunyai finishing yang berbeda. Warna lemari jam bisa disesuaikan dengan warna cat rumah anda. Pemilihan warna yang tepat untuk rumah minimalis anda adalah warna lembut.

Apalagi jika anda memilih lemari jam yang terbuat dari kayu jati pastinya akan mempunyai tekstur menarik.

Demikian artikel yang kami sampaikan tentang bagaimana memilih lemari jam hias minimalis. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam memilih lemari jam minimalis.