[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Model Lemari Pajangan Minimalis Terbaru

Sunday, September 20th 2015.

Model lemari pajangan minimalis terbaru

MU-LH13 Lemari Pajangan Ukir Jati

MU-LH13 Lemari Pajangan Ukir Jati

Tterkadang kita dituntut untuk lebih kreatif dalam menentukan desain interior rumah. Karena desain yang bagus akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Desain menarik yang terlihat di dalam ruang tamu adalah hal istimewa. Dengan meletakkan model lemari hias yang unik akan memberikan kesan menawan.

Dengan adanya lemari di ruang tamu Anda, maka Anda akan mampu membuat ruangan anda menjadi lebih bernilai estetik. Banyak orang yang lebih memilih untuk membuat dekorasi rumah mereka bergaya minimalis seperti model rumah saat ini.

Penempatan lemari pajangan di dalam ruang tamu akan menunjang konsep minimalis anda. Kehadiran lemari pajangan minimalis di dalam ruang tamu anda akan menambah keindahan interior rumah.

Selain menempatkan lemari hias akan membantu memudahkan anda memberikan desain menarik di dalam ruang tamu, orang yang berkunjung ke rumah anda juga akan memberikan kesan positif karena ruangan anda tertata rapi.

Mengatur lemari pajangan minimalis dengan ruang tamu sempit

MU-LH10 Lemari Pajangan Jati Klasik

MU-LH10 Lemari Pajangan Jati Klasik

Jika dibandingkan antara rumah minimalis dengan rumah berukuran besar tentu sangat berbeda cara memberikan desainnya. Rumah minimalis membutuhkan kreativitas saat mendesainnya, berbeda dengan rumah berukuran besar yang cukup mudah memilih desainnya.

Namun jangan khawatir, saat ini banyak orang yang memilih rumah model minimalis, dengan alasan keterbatasan lahan. Ruang yang minimalis membutuhkan banyak trik untuk mendesainnya. Salah satunya adalah ruang tamu.

Ruang tamu adalah ruang pertama yang ditemui saat masuk ke dalam rumah. Fungsi dari ruang tamu sangat penting yaitu untuk menjamu tamu dengan baik. Selain itu, ruang tamu membutuhkan perabot pendukung untuk memberikan jamuan yang baik bagi pengunjung. Perabot pendukung seperti model lemari pajangan sangat diperlukan untuk memberikan desain yang menarik. Namun perlu diperhatikan 5 tips di bawah ini sebelum menempatkan lemari pajangan di dalam ruang tamu :

  1. Pilihlah warna cat dinding yang terang

Di kalangan masyarakat banyak yang memilih menggunakan cat warna putih, dengan alasan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan warna apapun. Namun untuk rumah minimalis hindari menggunakan warna putih, justru akan membuat ruangan anda terlihat sempit.

  1. Gunakan cermin di dinding

Menggunakan cermin di dinding dapat membuka ruangan terlihat lebih luas. Cermin juga memantulkan cahaya sehingga efek ruangan terlihat lebih besar. Tempatkan cermin besar di sudut-sudut ruangan anda.

  1. Tambahkan hiasan rumah

Mempercantik ruang tamu minimalis cukup mudah, Anda dapat menggunakan furnitur atau aksesoris yang dapat memantulkan cahaya seperti lemari pajangan berbahan kaca. Pernak pernik seperti vas yang terbuat dari stainless atau Anda juga dapat menempatkan aluminium di dalam ruangan. Karena vas bunga dan alumunium dapat membuat efek ruangan menjadi lebih luas.

MU-LH08 Lemari Pajangan Kayu Jati

MU-LH08 Lemari Pajangan Kayu Jati

  1. Pilih warna cat langit langit rumah minimalis

Ada baiknya jika warna cat langit langit rumah anda serasi dengan warna cat dinding. Karena pemilihan warna cat juga mempengaruhi luas ruangan. Gunakan pencahayaan yang cukup untuk membuat ruangan tampak luas dan nyaman.

  1. Pilih furniture indoor yang mempunyai model minimalis

Secara umum ruang tamu menggunakan banyak furniture pendukung sperti meja dan kursi tamu sertya akssoris lain yang dapat mendukung keindahan ruang tamu anda.

Ruang tamu minimalis sebaiknya dipilih furniture yang berukuran tidak terlalu besar. Karena hal itu akan menghindari ruangan terlihat lebih sempit dan kurang nyaman.

 

Rp (Hubungi CS)
best
Kursi Ayunan Rotan Gantung

20%

Rp 3.700.000 4.600.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)