[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Tips Desain Interior Kamar Tidur Anak Minimalis

Saturday, October 17th 2015.

Tips Desain Interior Kamar Tidur Anak Minimalis

MU-ST37-Model-Kamar-Tidur-Anak-Perempuan

MU-ST37-Model-Kamar-Tidur-Anak-Perempuan

Menata desain interior kamar tidur minimalis ternyata tidaklah semudah yang diperkirakan oleh orang tua, karena ternyata terdapat pernak-pernik yang ternyata cukup membuat orang tua sedikit bingung dalam mendesain sebuah kamar yang bisa sesuai dengan karakter anak dan sesuai dengan dunia mereka, dimana terdapat unsur belajar dan bermain didalamnya. Jadi bila selama ini Anda berpikir memiliki rumah minimalis modern dengan otomatis bisa mudah mendapatkan ide untuk membuat kamar tidur anak yang juga minimalis namun tetap memiliki sentuhan desain yang menarik, unik, riang, dan ceria.

Jika Anda memiliki anak perempuan, maka Anda harus menghias kamar tidur anak perempuan remaja secara khusus. Untuk anak perempuan remaja, kamar tidur tidak hanya sebagai tempat istirahat. Perempuan remaja biasanya sering melakukan banyak aktivitas di kamar tidur. Seperti bergaul dengan teman-teman mereka dan melakukan kegiatan yang menyenangkan, seperti mendengarkan musik, bernyanyi, membaca buku, menari, dan banyak lagi.

Tentu saja, desain kamar tidur minimalis anak perempuan remaja harus dibuat dengan baik dan indah. Untuk dekorasi kamar tidur perempuan remaja, Anda harus tahu apa favorit putri anda. Perempuan digambarkan sebagai sesuatu yang indah, chic, dan lucu. Anda harus melakukan langkah demi langkah untuk membuat desain kamar tidur anak perempuan remaja yang indah.

Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam dekorasi kamar tidur perempuan remaja adalah untuk menentukan warna dinding. Desain kamar tidur putri biasanya menggunakan warna-warna cerah, seperti pink, merah, kuning, ungu, biru muda, dan lain-lain. Warna-warna ini menggambarkan penampilan feminin dan segar. Anda dapat mencampur warna sehingga akan menghasilkan kombinasi yang baik.

MU-ST36-Set-Kamar-Tidur-Anak-Kanopi

MU-ST36-Set-Kamar-Tidur-Anak-Kanopi

Hal kedua yang harus Anda pertimbangkan adalah memilih furnitur yang tepat. Seperti furniture yang memiliki bentuk yang lucu dan unik. Tempat tidur seperti tempat tidur putri. Furnitur lain seperti lemari, meja belajar, sofa kecil, dan lain-lain. Furnitur harus diatur dengan baik agar terlihat rapi.

Hal berikutnya adalah tentang dekorasi desain kamar tidur anak perempuan remaja. Anda dapat menerapkan berbagai jenis dekorasi. Wallpaper atau dekorasi umum stiker dinding. Pilih pola chic. Boneka dan bingkai foto juga dapat digunakan untuk dekorasi. Dekorasi kamar tidur perempuan remaja harus sesuai dengan keinginan anak Anda. Jadi dia bisa bahagia dan senang tinggal di kamar tidurnya.

4 Tips Menata Kamar Tidur Sempit Agar Terasa Nyaman

MU-ST35-Kamar-Tidur-Anak-Model-Ukiran

MU-ST35-Kamar-Tidur-Anak-Model-Ukiran

  1. Masukkan barang-barang yang memang diperlukan
    Memasukan furniture yang tidak penting, menjadi persoalan utama yang membuat desain kamar tidur anak Anda terlihat sempit. Apalagi ditambah dengan berbagai barang elektronik di dalam kamar, membuat kamar Anda menjadi sempit dan panas karena panas yang dihasilkan dari barang-barang elektronik. Maka dari itu, sebaiknya pilih barang-barang yang memang hanya diperlukan. Sehingga tidak terjadi penumpukan barang dan Anda pun juga akan merasa nyaman saat berada di kamar.
  2. Pemanfaatan Dinding
    Cara untuk mengatasi persoalan sempitnya ruang kamar tidur, salah satunya adalah memanfaatkan dinding. Penggunaan rak yang bisa ditempel di dinding atau biasa dikenal dengan floating shelf dapat membantu Anda untuk menyimpan barang-barang seperti alat buku, make up, aksesoris agar terlihat rapi. Pembuatan floating shelf ini tidak perlu membutuhkan biaya yang besar atau membelinya. Anda bisa membuatnya dengan menggunakan papan tebal dan disertai dengan penyangga agar papan tidak mudah jatuh.
  3. Manfaatkan bawah tempat tidur
    Memanfaatkan ruangan yang tidak digunakan bisa menjadi solusi terbaik, Anda bisa memanfaatkan ruang dibawah tempat tidur untuk menyimpan barang-barang yang memang jarang digunakan seperti kertas ujian yang belum disortir, seprai tambahan, kaset dvd atau barang-barang lainnya yang memang tidak dipakai. Tentunya hal ini didukung dengan penataan yang menarik agar kamar Anda bisa terlihat rapi.
  4. Maksimalkan ruang sudut
    Mungkin Anda tidak pernah terpikirkan untuk memanfaatkan sudut ruangan. Hal ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan lemari kecil sebagai tempat cadangan makanan. ada baiknya biarkan lemari kecil tersebut kosong karena lemari tersebut bisa berfungsi sebagai lemari yang multifungsi. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkannya dengan menempatkan meja untuk menaruh computer atau barang elektronik yang lainnya.
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)