[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Set Lemari Hias Cat Duco MU-LH39

Set Lemari Hias Cat Duco MU-LH39
Kategori Lemari Pajangan Ukir
Stok Order
KodeMU-LH39
Di lihat 1486 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Set Lemari Hias Cat Duco

MU-LH39 Set Lemari Hias Cat Duco

MU-LH39 Set Lemari Hias Cat Duco

Set lemar hias cat duco merupakan salah satu produk furniture buatan kami yang bermutu tinggi dan juga memilik desain tampilan yang sangat menarik. Lihat saja pada gambar lemari hias cat duco yang kami berikan diatas, desainnya memang terkesan sederhana akan tetapi dengan desai sederhana itulah set lemari hias cat duco ini terlihat sangat elegan dan mengagumkan. Dengan desain elegan, set lemari hias cat duco tersebut cocok untuk semua jenis dan desain rumah baik rumah minimalis, rumah klasik ataupun untuk rumah mewah semuanya bisa menambahkan set lemari hias cat duco di dalamnya.

Soal kualitas pun anda tidak perlu khawatir karena lemari hias cat duco ini kami produksi dengan prosedur yang baik dan benar serta proses pembuatannya pun di lakukan oleh tangan – tangan terampil yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam pembuatan furniture jepara yang berkualitas. Jadi kami pastikan set lemari hias cat duco ini memiliki kualitas yang baik dan juga di lengkapi dengan desain tampilan yang sangat menarik.

Desain dan Model Set Lemari Hias Cat Duco

Khusus untuk desainnya kami menambahkan sedikit hiasan ukiran. Hiasan ukiran yang kami tambahkan pada set lemari hias cat duco memang hanya di beberapa bagian saja karena kami ingin set lemari hias cat duco ini tidak kehilangan kesan simple dan sederhana yang membuatnya tampak sangat menawan.

Selain desainnya, pewarnaan yang kami tambahkan pada set lemari hias cat duco juga membuatnya terlihat semakin mengagumkan. Dengan pemilihan warna putih yan kami dapatkan dengan menggunakan cat duco pada saat proses finishingnya maka tak heran kalau set lemari hias cat duco ini tampak semakin menarik di mata masyarakat.

Kode Barang MU-LH39
Material Kayu Mahoni
Finishing Cat Duco
Item Lemari, Buffet, Nakas
Harga Hubungi Kami
Keterangan Untuk Ukuran dan warna bisa menyesuaikan pesanan
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)