[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Kursi Tamu Mewah MU-KTM69

Kursi Tamu Mewah MU-KTM69
Kategori Kursi Tamu Mewah
Stok ORDER
KodeMU-KTM69
Di lihat 2657 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Kursi Tamu Mewah

MU-KTM69-Kursi-Tamu-Mewah

MU-KTM69-Kursi-Tamu-Mewah

Pada kesempatan kali ini, kami hadir dengan membawa satu lagi furniture terbaru buatan kami dalam varian kursi tamu mewah. Khusus untuk varian desain kursi tamu yang ada di mebel jepara kami, memang jenis kursi tamu mewah lah yang paling banyak dan paling sering kami upate kepada masyarakat. Pasalnya desain kursi tamu mewah selalu menjadi pilihan favorit masyarakat indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini sehingga kami selalu berupaya untuk menyajikan model dan desain terbaru dari kursi tamu mewah yang kami tawarkan untuk anda.

Dan kali ini kami membawa desain kursi tamu mewah yang di lengkapi dengan sofa empuk yang snagat nyaman dan mampu membuat ruang tamu anda terlihat semakin mengagumkan jika anda menambahkannya di dalamnya. Desain terbaru kursi tamu mewah buatan kami ini bisa anda saksikan langsung pada gambar kursi tamu mewah yang ada di atas. Pada gambar tersebut, anda bisa menyaksikan langsung bagaimana kemewahan dan keindahan yang kami sajikan dalam bentuk satu set kursi tamu dengan kursi sofa berbalut jok kain bermotif yang sangat indah dan di lengkapi dengan bantal empuk serta lengkap dengan meja ruang tamu yang di desain seragam sehingga menampakkan pemandangan yang tak terelakkan.

Bahan Baku Kursi Tamu Mewah

Untuk membuat satu set kursi tamu mewah ini tentu di butuhkan banyak sekali jenis bahan baku. Mulai dari kayu, busa, kain jok, dan masih banyak lagi bahan baku tambahan yang harus kami siapkan untuk membuat satu set lengkap kursi tamu mewah ini. Namun diantara semua bahan baku yang kami gunakan untuk memproduksi kursi tamu mewah tersebut tentunya kami hanya menggunakan bahan baku pilihan yang memiliki kualita sbaik saja.

Khusus untuk bahan baku utamanya, kami menggunakan kayu mahoni pilihan sebagai bahan baku pembuata kursi tamu mewah yang berkualitas unggul dan berdesain menarik yang satu ini.

Kode Barang  MU-KTM69
Material  Kayu Mahoni
Finishing  Cat Duco
Dimensi  3-2-1 + 1 Meja Utama Dan 2 Meja Sudut
Harga Hubungi Kami
Keterangan Untuk bahan jok dan warna bisa menyesuaikan pesanan