[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Chest Drawer MU-BD34

Chest Drawer MU-BD34
Kategori Drawer & Buffet
Stok ORDER
KodeMU-BD34
Di lihat 1391 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Tentang Chest Drawer

MU-BD34 Chest Drawer

MU-BD34 Chest Drawer

Semakin hari kebutuhan masyarakat akan meja drawer memang terus mengalami peningkatan. Kami bisa mengetahuinya dari jumlah pemesanan untuk meja drawer yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Dn dari pemesanan meja drawer yang ada di mebel jepara kami, kami jadi bisa belajar mengetahui selera masyarakat akan meja drawer belakangan ini. Dari sekian banyaknya meja drawer yang ada di mebel jepara kami, ternyata meja drawer yang paling populer dan banyak di cari masyarakat adalah meja drawer dengan desain simple dan tidak terlalu rumit serta tampak modern dan elegan seperti chest drawer yang kami sajikan pada gambar diatas.

Memang jika di bandingkan dengan meja drawer pada umumnya, chest drawer tersebut memiliki desain tampilan yang tidak terlalu berbeda. Desainnya terlihat sama dengan desain meja drawer yang lain, yang membedakan chest drawer ini dengan meja drawer lainnya adalah pada hiasan yang kami tambahkan. Khusus untuk chest drawer yang satu ini kami hanya menambahkan hiasan ukiran pada beberapa bagiannya saja dengan tujuan untuk mempercantik desain tampilannya tanpa maksud untuk membuat ukiran menjadi lebih dominan disini. Jadi kami hanya menambahkan beberapa hiasan ukiran sebagai pemanis, bukan sebagai desain utama nya. Jadi chest drawer buatan kami ini pun bisa terlihat lebih modern dan elegan.

Finishing Chest Drawer

Proses finishing adalah salah satu proses terpenting untuk menghasilkan tampilan yang menarik dan enak di pandang dari suatu furniture. Khusus untu chest drawer yang stau ini kami memilih finishing dengan warna yang lebih umum yakni warna putih dan warna gold. Warna putih kami pilih sebagai warna dasar dari chest drawer tersebut dengan tambahan warna gold pada setiap desain ukiran yang kami tambahkan sehingga unsur ukiran yang kami tambahkan meski sedikit tetapi bisa terlihat lebih menonjol. Warna yang kami gunakan dalam proses finishing chest drawer ini merupakan warna dari cat duco yang pasti hasilnya akan semakin bagus.

Kode Barang MU-BD34
Material Kayu Mahoni
Finishing Cat Duco
Harga Hubungi Kami
Keterangan Untuk warna bisa menyesuaikan pesanan
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)