[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Pintu Gebyok Jawa Ukiran Jepara MU-PU07

Pintu Gebyok Jawa Ukiran Jepara MU-PU07
Kategori Pintu Gebyok
Stok Order
KodeMU-PU07
Di lihat 1533 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Pintu Gebyok Jawa Ukiran Jepara

MU-PU07 Pintu Gebyok Jawa Ukiran Jepara

MU-PU07 Pintu Gebyok Jawa Ukiran Jepara

Pintu gebyok merupakan salah satu furniture kha syang berasal dari jawa. Biasanya pintu gebyok ini di gunakan sebagai pintu utama dalam rumah adat jawa yang terinspirasi dari kerajaan – kerajaan yang ada di jawa pada zaman dulu. Tetapi sampai saat ini pintu gebyok jawa ini popularitasnya masih sangat tinggi bahkan penggunaannya tidak hanya di gunakan dalam rumah adat jawa. Sudah banyak orang yang menggunakan pintu gebyok jawa untuk rumah – rumah mewah dan modern karena saat ini terlah hadir pintu gebyok jawa dengan desain yang kian modern dan semakin populer di kalangan masyarakat indonesia. Nah bagi anda yang juga tertarik dengan pintu gebyok jawa tersebut, anda bisa melihat pintu gebyok jawa ukiran jepara buatan kami yang satu ini. Kami membuat pintu gebyok jawa ukiran jepara tersebut dengan model pintu gebyok jawa pada umumnya, hanya saja kami memilih menggunakan desain ukiran khas kota jepara sebagai desain utama pembuatan pintu gebyok jawa ukiran jepara ini sehingga desainnya terlihat semakin indah.

Kami juga membuat pintu gebyok jawa ukiran jepara dengan ukuran yang cukup besar. Desain ukiran yang kami berikan pun tidak hanya pada pintu utama nya saja tetapi juga pada bagian dinding yang kami buat menyatu dengan pintu tersebut. Jadi selain sebagai pintu, pintu gebyok jawa ukiran jepara ini juga bisa menjadi dinding bagian depan rumah anda.

Bahan Baku Pembuatan Pintu Gebyok Jawa Ukiran Jepara

Mengapa kami juga merekomendasikan pintu gebyok jawa ukiran jepara ini sebagai dinding depan rumah anda? Karena kami membuatnya dari bahan kayu yang snagat berkualitas, bahkan kualitasnya tidak akan kalah jika di bandingkan dengan dinding batu bata. Pasalnya kami menggunakan kayu jati solid sebagai bahan baku pembuatan pintu gebyok jawa ukiran jepara ini sehingga kualitasnya lebih terjamin dan lebih awet.

Kayu jati juga terkenal bertekstur keras dan tidak mudah rusak, bahkan kayu jati bisa bertahan sampai puluhan tahun.