[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Harga Satu Set Kursi Tamu Jati MU-KTM98

Harga Satu Set Kursi Tamu Jati MU-KTM98
Kategori Kursi Tamu Mewah, Kursi Tamu Ukir
Stok Order
KodeMU-KTM98
Di lihat 1387 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Harga satu set kursi tamu jati

MU-KTM98 harga satu set kursi tamu jati

MU-KTM98 harga satu set kursi tamu jati

Harga satu set kursi tamu jati adalah salah satu produk andalan mebel jepara. Set kursi tamu ini lebih menonjolkan bentuk ukiran yang apik menjadikan ruang tamu anda semakin cantik. Harga satu set kursi tamu jati sangat cocok untuk ruang keluarga atau ruang tamu anda yang cukup luas agar nampak mewah.

Tentang harga satu set kursi tamu jati

Harga satu set kursi tamu jati terdiri dari 3 kursi tamu dengan formasi dudukan 1-2-1 yang dilengkapi pula dengan 1 meja ukiran khas kota jepara. Harga satu set kursi tamu jati sangat cocok untuk mengisi ruang tamu anda agar tampak mewah.
Model ukir Kursi Sofa Jati mengelilingi bagian atas kursi turun ke tangan hingga kaki dengan kualitas seni tinggi dan difinshing dengan menggunakan warna melamin yang halus dan tebal, kain jok memakai bahan berkualitas sehingga menghasilkan kesan minimalis tetapi tetap dengan kesan kemewahannya. Selain kombinasi produk-produk diatas yang telah kami sebutkan anda juga bisa memilih warna finishing/ politur sesuai dengan permintaan anda, kami akan memberikan solusi-solusi terbaik untuk pembelian

Bahan Harga satu set kursi tamu jati

Harga satu set kursi tamu jati diproduksi menggunakan kayu jati Perhutani Tempat Penimbunan Kayu (TPK) adalah suatu tempat untuk menyimpan kayu sebelum kayu dirakit, diangkut, diolah atau dijual kepasaran. Kualitas kayu jati terbaik.
Bahan yang berkualitas didukung dengan proses produksi yang dikerjakan langsung oleh pengrajin jepara secara rai juga teliti sehingga menghasilkan produk yang bernilai jual tinggi. Segera lengkapi ruang tamu anda menggunakan harga kursi satu set kursi tamu jati.