[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Aneka Model Lemari Pajangan Kaca

Saturday, September 19th 2015.

Aneka model lemari pajangan kaca

MU-LH15 Lemari Pajangan Kaca Cat Duco

MU-LH15 Lemari Pajangan Kaca Cat Duco

Menggunakan lemari pajangan kaca di ruangan memang sudah tidak terlewatkan lagi. Lemari pajangan berguna untuk menambah keindahan ruang tamu anda. Selain itu semua barang yang anda miliki akan tertata dengan rapi.

Menata desain interior rumah dengan baik sudah menjadi tanggung jawab pemilik rumah. Karena faktor kenyamanan akan membuat semua penghuni menjadi betah di dalam rumah.

Di dalam sebuah rumah tentunya terdapat banyak ruangan, yang menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan desain menarik. Salah satu ruangan yang harus selalu diperhatikan desain dan kerapiannya adalah ruang tamu. Ruangan ini menjadi objek pertama yang kita temui di dalam rumah.

Memberikan tambahan perabot rumah seperti lemari pjangan adalah solusi terbaik dalam menambah keindahan ruangan anda. Aplagi jika lemari mempunyai desain yang serasi dengan kosep rumah anda. Tentu akan menjadi kesatuan yang menawan. Model rumah minimalis sangat cocok dilengkapi lemari pajangan kaca.

Dekorasi desain lemari pajangan kaca ruang tamu

MU-LH21 Set Lemari Pajangan Mewah

MU-LH21 Set Lemari Pajangan Mewah

Dekorasi ruang tamu minimalis memang mencakup banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah perlengkapan ruang tamu seperti, meja dan kursi tamu, sampai lemari pajangan. Ruang tamu yang dilengkapi dengan furniture yang tepat akan memberikan kesan yang menarik. Apalagi dengan adanya lemari pajangan kaca.

Suasana eksotik akan memancar di dalam ruang tamu anda. Sudah dijelaskan di atas tentang fungsi dari lemari pajangan yaitu sebagai nilai tambah keindahan ruang.

Saat ini banyak rumah yang menerapkan konsep minimalis. Karena minimnya lahan yang tersedia. Model rumah seperti cenderung mempunyai luas ruangan yang terbatas. Dengan ruangan sempit kita harus pintar memilih desain yang tepat. Salah satunya memilih lemari pajangan minimalis.

Keindahan rumah menjadi cermin kepribadian anda. Untuk itu berilah desain yang menarik di dalam rumah supaya tamu yang berkunjung memberikan nilai positif di dalam rumah.

Melengkapi ruang tamu menggunakan lemari pajangan kaca miimalis adalah pilihan yang tepat. Karena desain elegan dan lebih modern akan timbul dengan adanya lemari hias. Didukung dengan pemilihan warna cat serta model lemari pajangan yang sesuai pasti akan memunculkan konsep minimalis yang menawan.

Gambar model lemari pajangan kaca minimalis

MU-LH14 Lemari Pajangan Sudut

MU-LH14 Lemari Pajangan Sudut

Banyak model lemari pajangan yang tersedia dipasar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satunya adalah lemari pajangan model kaca, penggunaan lemari terbuka akan memberikan nilai estika tersendiri di dalam ruangan.

Lemari pajangan yang terbuat dari kaca sudah pasti akan menambah keindahan ruangan anda. Tetapi jika tidak didukung dengan penataan barang yang rapi, keindahan akan tersingkirkan.

Tentunya anda ingin mempunyai rumah dengan kenyamanan yang maksimal. Dengan begitu semua anggota keluarga akan merasa betah di dalam rumah. Selain lemari pajangan model kaca banyak juga model lainnya.

Bahan yang digunakan membuat lemari pajangan cukup beragam dari mulai bahan kayu, kaca, alumunium atau yang lainnya. Bahan-bahan tersebut mempunyai keuntungan tersendiri bagi pemilik dan juga produsennya.

Dalam memilih lemari pajangan hal pertama yang anda lakukan tentunya memilih barang yang berkualitas. Hal itu tercermin di dalam lemari pajangan jati. Lemari jenis ini adalah lemari yang mempunyai kualitas nomor satu. Bukan hanya itu, berkat mebel jepara semua furniture yang terbuat dari kayu jati mampu menyongsong ke dalam pasar internasional.

Selain lemari pajangan jati mempunyai nilai artistic, juga mempunyai tekstur yang lembut sehingga harga jual lemari ini cukup tinggi.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)