[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Aneka Model Lemari Pakaian Terbaru

Thursday, September 3rd 2015.

Aneka model lemari pakaian terbaru

MU-GP12 Lemari Pakaian Klasik 4 Pintu

MU-GP12 Lemari Pakaian Klasik 4 Pintu

Lemari merupakan salah satu perabot rumah yang sangat dibutuhkan. Fungsi lemari sangat penting yaitu untuk menyimpan barang-barang yang anda miliki seperti pakaian dan barang berharga lainnya. Memilih lemari pakaian tentunya disesuaikan dengan harga lemari pakaian.
Terutama ibu rumah tangga sering memilih model lemari pakaian modern karena dapat memancarkan suasana yang menarik di ruang interior. Kali ini kita membahas topik konsep desain dengan lemari pakaian minimalis. Banyak model lemari yang beredar di pasaran, dan itu menguntungkan jika kita menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan.
Contohnya untuk rumah minimalis, konsep ini sangat cocok dilengkapi dengan model lemari pakaian modern. Apalagi jika lemari mempunyai desain yang menarik, konsep minimalis akan semakin terpancar di dalam ruangan anda. Kebanyakan orang menempatkan lemari pakaian di dalam tempat tidur. Hal itu memudahkan mengambil barang yang dibutuhkan. Dalam memilih lemari pakaian minimalis sebaiknya ana sesuaikan dengan desain dan ukuran ruang kamar tidur anda.

Gambar model lemari pakaian terbaru

MU-GP12 Lemari Pakaian Klasik 4 Pintu Cat Duco

MU-GP12 Lemari Pakaian Klasik 4 Pintu Cat Duco

Dimasa yang sangat modern ini tersedia berbagai pilihan bahan lemari yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, seperti bahan plastik, kayu, kaca, alumunium dan sebagainya. Lemari biasanya digunakan untuk menyimpan pakaian, surat berharga dan lainnya. Sehingga faktor keamanan juga merupakan pertimbangan penting dalam pemilihan sebuah lemari. Dengan desain sederhana dan simpel, model lemari tetap fungsional dan mampu memberi kesan elegan pada interior kamar tidur. Ciri-ciri bentuk lemari minimalis adalah desain yang flat dan menjulang tinggi sampai plafon kamar.
Bagi anda yang menyukai desain menarik, gunakan harga lemari pakaian 2 pintu. Dengan model 2 pintu anda akan lebih mudah menyimpan dan memilah pakaian anda.
Model lemari mungil bisa diterapkan pada rumah minimalis. Meskipun didesain dengan sederhana, lemari model ini tetap memberikan sentuhan kesan elegan dan fungsional. Penampilan ruangan anda juga semakin cantik dengan perpaduan lemari dan interiornya.
Bukan hanya desain yang diperhatikan, dalam memilih lemari pakaian harus memperhatikan kualitas lemari. Contohnya memperhatikan bahan yang digunakan. Untuk lebih awet dan tahan lama sebaiknya anda memilih lemari pakaian yang terbuat dari kayu. Apalagi kayu jati, kayu ini terkenal mempunyai kualitas tinggi. Meskipun harganya yang sangat mahal, bahan kayu jati selalu menjadi primadona di dalam pembuatan furniture.
Ukuran ruangan juga harus diperhatikan. Konsep rumah minimalis mempunyai model ruangan yang sempit. Untuk itu anda harus pintar memanfaatkan ruangan anda. Rumah minimalis cocok dilengkapi dengan furniture berbau minimalis dengan ukuran yang sedang. Pastikan anda mengukur luas ruangan sebelum membeli lemari pakaian.

Pilihan warna model lemari pakaian terbaru

MU-LP23 Lemari Pakaian Mewah 4 Pintu

MU-LP23 Lemari Pakaian Mewah 4 Pintu

Sebagian besar lemari pakaian yang dijual di pasaran mempunyai warna putih. Namun dengan berkembangnya waktu banyak yang menjual lemari dengan varian warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Bukan hanya warna yang bervariatif, banyak mebel memproduksi lemari pakaian dengan model beragam. Seperti contoh harga lemari pakaian 3 pintu. Model lemari ini cukup besar dan otomatis membutuhkan ruangan yang luas.
Untuk rumah minimalis anda hindari penggunaan lemari pakaian model 3 pintu karena akan membuat ruangan anda sempit.
Dalam memilih lemari pakaian minimalis tentunya anda memperhatikan desain lemari tersebut. Saat ini banyak lemari pakaian yang menggunakan warna seperti merah, biru, hijau, dan warna lain. Tentunya anda akan tertarik, namun itu harus disesuaikan dengan desain rumah anda. Dan berikut ini beberapa warna lemari pakaian terbaru yang dapat menjadi inspirasi anda :
1. Warna merah
Merah adalah warna yang kuat. Warna terang seperti merah mampu memberikan efek visual di dalam ruangan. Selain itu menambahkan keindahan onterior ruangan anda.
2. Monopoli Z039
Lemari dengan melamin memudar hijau memberikan tampilan segar untuk kamar tidur. Di sisi lain dapat digunakan sebagai sebuah rak buku.
3. Kamar anak
Kuning dan biru adalah warna untuk kamar tidur yang sempurna untuk kamar anak Anda. Warna kuning pada lemari pakaian dapat menambah pencahayaan yang baik di dalamnya.