[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Apakah Model Meja Rias Mempengaruhi Rasa Nyaman Saat Digunakan?

Tuesday, October 6th 2015.

Apakah model meja rias mempengaruhi rasa nyaman saat digunakan?

MU-MR46-Meja-Rias-Klasik-Cat-Duco

MU-MR46-Meja-Rias-Klasik-Cat-Duco

Sebagai seorang wanita, tentu saja sangat senang berdandan. Hal itu tidak aneh jika banyak kita temukan make up di dalam kamar wanita. Agar tampilan ruang tetap rapi dibutuhkan meja rias mewah sebagai tempat menyimpan peralatan hias anda.

Berlama-lama di depan meja rias tentu sangat menyenangkan bagi seorang wanita, namun dengan berbagai pilihan model meja rias membuat kita bingung untuk memilih diletakkan di dalam kamar. Lalu apakah model mempengaruhi kenyamanan dan konsep ruang yang kita gunakan?

Menciptakan rasa nyaman di dalam meja rias, anda bisa memulainya dari suasana di sekelilingnya. Jika ruangan berbentuk minimalis, anda tidak perlu menambahkan aksesoris tambahan di atas meja rias. Cukup memberikan satu atau dua lampu kecil dibagian sisi sampingnya akan memberikan tampilan yang menarik.

Untuk mendapatkan meja rias yang nyaman dan sesuai dengan konsep kamar tidur minimalis, anda bisa langsung mengunjungi webdite kami www.meubelukirjepara.com yang menyediakan berbagai furniture ruang berkualitas.

Tips untuk mengatur meja rias yang tepat

MU-MR23-Meja-Rias-Mewah-Klasik

MU-MR23-Meja-Rias-Mewah-Klasik

Meja rias klasik adalah tempat terbaik untuk menempatkan make-up dan perawatan tubuh. Namun anda juga harus memperhatikan fungsi meja rias di dalam ruangan agar kamar tetap tertata rapi dan nyaman ditinggali.

Berikut ini kami berikan beberapa tips mengatur meja rias yang bisa anda terapkan di dalam rumah minimalis anda :

1. Lokasi

Tempat yang paling utama untuk menempatkan meja rias adalah di dekat jendela karena cahaya alami akan masuk ke dalam ruang dan memdahkan anda berhias di malam hari. Selain itu, siapkan lampu kecil samping kanan kirinya agar saat malam hari anda tidak kesulitan untuk berhias diri.

2. Mengatur meja rias

Di atas meja biasanya terdapat beragam jenis make up yang menjadi tantangan kita untuk selalu menata dengan baik agar mudah dijangkau tangan. Selain itu, karena letak meja rias di dalam kamar, anda juga harus memperhatikan kebersihan ruang. Dengan begitu ruangan akan nyaman.

Tips mengatur meja rias sehingga terlihat rapi

MU-MR32 Meja Rias Ukiran Klasik

MU-MR32 Meja Rias Ukiran Klasik

Biasanya model meja rias sangat beragam, dari mulai model klasik hingga model yang sangat sederhana. Ada banyak desain meja rias yang beredar di pasar. Perabotan ini mempunyai fungsi yang sangat penting di dalam ruang.

Tapi di sisi lain, kita tidak hanya membutuhkan keberadaan meja rias di kamar. Untuk ruangan yang minimalis harus dilengkapi meja rias dengan fungsi ganda. Untuk menghindari keterbatasan ruang, kita dapat mengaktifkan meja rias sebagai table belajar. Untuk itu, pilih cermin rias yang dapat dilipat. Jadi, jika tidak diperlukan dapat mengubahnya menjadi sebuah meja studi atau meja kerja. Selain itu anda juga harus memilih meja rias yang memiliki banyak laci untuk menyimpan koleksi kosmetik dan barang-barang lainnya.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)