[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Apakah Model Terbaru Kursi Tamu Saat Ini?

Wednesday, August 12th 2015.

Apakah model terbaru kursi tamu saat ini?

MU-KTM82 Kursi Tamu Mewah

MU-KTM82 Kursi Tamu Mewah

Kenyamanan ruang tamu dalam sebuah rumah merupakan keharusan dalam membentuk tatanan rumah, karena ruang tamu merupakan cermin utama keramahan sebuah rumah dalam tatanan kehidupan sosial. Bagi Anda yang membangun rumah dengan model minimalis dan tentu tidak mudah untuk menemukan model kursi tamu yang cocok diletakkan untuk ruang tamu Anda. Keterbatasan ruang membuat otak lebih kreatif untuk mengatasinya. Tentu saja hal utama dalam memilih kursi atau sofa yang baik harus memenuhi unsur-unsur yang elegan dan nyaman, selain itu juga harus sesuai dengan luas area yang tersedia.
Salah satu solusinya adalah untuk mencari model desain kursi tamu berukuran sedang dan tentunya juga hargamempunyai model minimalis. Dengan memanfaatkan model sofa empuk atau dengan menggunakan kayu jati yang tahan lama, kita dapat melakukan penataan dengan baik. Bagi Anda yang memilih jenis sofa sebagai tamu kursi, Anda harus memilih desain yang sesuai ukuran ruangan Anda. Sebelum anda memilig kursi tamu yang cocok, ukur terlebih dahulu dimensi ruang tamu anda dan buat pola penempatan letak tata ruangnya agar anda tidak salah saat membeli sofa nanti. Memilih sofa yang pendek memanjang di satu sisi dengan meja kecil ditengah dengan pola memanjang akan menghemat ruang dan tentunya memberi kesan luas di dalamnya. Pola desain model kursi tamu ruang tamu ini biasanya mengaplikasi dari desain kursi atau sofa minimalis modern gaya eropa.

MU-KTM83 Kursi Tamu Mewah

MU-KTM83 Kursi Tamu Mewah

Namun, jika Anda memilih kursi tamu yang terbuat dari kayu seperti jati atau kayu lainnya, pilihlah kayu yang benar-benar matang dan tidak ada retak atau cacat dalam dimensi kayunya. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Memilih bantalan kursi tamu dari jati dengan bahan yang tidak keras contohnya kursi tamu dengan bahan rotan ataupun tambahan busa, hal ini untuk memberikan kenyamanan tamu saat berkunjung ke rumah anda. Pilihan model kursi kayu untuk ruang tamu dengan model klasik dan antik juga bisa memberi nilai tersendiri pada keindahan interior ruang tamu anda.

Mengatur peletakan kursi tamu dalam ruang sempit

Mengatur ruang tamu agar terlihat tapak menarik memang bukan pekerjaan yang mudah. Dengan perencanaan tata ruang yang baik, Anda bisa mendapatkan ruangan sesuai keinginan anda. Bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran minimalis, tentu akan di pusingkan dengan tata ruang yang harus diterapkan. Keterbatasan ruang yang anda miliki, bisa anda siasati dengan beberapa metode tata ruang yang lagi trend akhir akhir ini, yaitu tata ruang tamu minimalis modern.

MU-KTM75 Kursi Tamu Mewah

MU-KTM75 Kursi Tamu Mewah

Dalam tren tata letak ruang tamu modern, banyak desain yang menerapkan bentuk ruang tamu apartemen yang memiliki keterbatasan ruang. Namun, keterbatasan ruang tidak membuat ide-ide kreatif Anda kehilangan untuk mempercantik ruang tamu Anda mengunakan model kursi tamu terbaru. Dibawah ini saya memberikan cara untuk memaksimalkan ruang ruang yang sempit untuk terlihat menarik dan nyaman.
Jika Anda memiliki ruang sempit, sebaiknya tidak menggunakan banyak pernak pernik di ruang tamu Anda. Cukup meja tamu dengan sedikit hiasan ornamen di dinding atau bunga hiasan di pojok ruangan sebagai pelengkap interior ruang tamu anda. Jika ruang tamu minimalis anda berbentuk melebar, gunakan meja bentuk bundar dengan dimensi pendek, supaya ruang tamu terlihat lebih luas dan nyaman.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)