[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Cara Memilih Kursi Tamu Dengan Harga Murah Berkualitas?

Sunday, August 9th 2015.

Bagaimana cara memilih kursi tamu dengan harga murah berkualitas?

Salah satu furnitur untuk melengkapi ruang tamu Anda adalah sofa. Sofa terdiri dari berbagai bentuk dan juga model, salah satunya adalah kursi sofa minimalis. Sesuai dengan namanya, kursi sofa ini bentuknya minimalis dan cocok untuk ruang tamu Anda yang minimalis. Kursi sofa minimalis memiliki berbagai macam bentuk, warna serta harga kursi tamu. Memilih produk furniture yang berkualitas memang tidak mudah.

MU-KTM90 Kursi Tamu Mewah

MU-KTM90 Kursi Tamu Mewah

Sekali salah dalam memilih kita akan menyesal selamanya. Namun sekarang banyak beredar di pasaran model kursi tamu berkualitas dengan harga yang relative terjangkau. Memilih harga kursi sofa minimalis terbaru untuk ruang tamu memang mudah tapi jika Anda tidak melakukannya dengan teliti dan cermat bisa jadi Anda akan mendapatkan kursi sofa yang tidak berkualitas baik. Kualitas adalah hal utama yang harus dicari ketika akan membeli furniture seperti kursi sofa. Kualitas kursi sofa akan memberikan kursi tahan lama sehingga kita tidak perlu mengganti sofa terlalu sering. Ini akan lebih menghemat biaya dalam membeli perabotan rumah. Harga tidak perlu mahal, namun kualitas sangat penting. Untuk informasi mengenai harga kursi tamu jati terbaru silahkan kunjungi link ini http://www.meubelukirjepara.com/blog/harga-kursi-tamu-kayu-jati-terbaru

Tips memilih kursi tamu berkualitas

1. Sesuaikan dengan tema ruangan
Kesesuaian antara sofa dan kursi adalah tema ruangan yang wajib untuk dilakukan. Kesesuaian ini dapat menjadi warna atau bentuk model yang sesuai. Warna kursi tamu yang sesuai akan membuat ruang tamu Anda lebih nyaman dan juga menyatu antara kursi dan ruang tamu anda.
2. Pilih produk furnitur berkualitas

MU-KTM81 Kursi Tamu Mewah

MU-KTM81 Kursi Tamu Mewah

Kualitas produk Mebel Jepara adalah yang terbaik saat ini. Ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang menginstal produk Mebel Jepara. Baik melalui penjualan online atau datang langsung ke shorum shorum yang ada di Jepara. Bukan masalah harga kursi ruang tamu yang menjadikannya mendapat gelar terbaik, namun kualitas yang dimilikinya sangat menjamin.
3. Menyesuaikan ukuran ruangan
Sebelum membeli kursi sofa, Anda harus memperkirakan luas ruang tamu Anda. Untuk ruang tamu ukuran kecil sebaiknya pilih kursi tamu yang berukuran sedang.
4. Pilih yang terbuat dari kayu berkualitas
Kursi tamu umumnya terbuat dari kayu dan dilapisi dengan busa, untuk itu pilih kursi tamu yang terbuat dari bahan berkualitas.

Tips memilih kursi Sofa yang baik dan berkualitas

1. Ukuran, sebelum membeli sofa sebaiknya mempertimbangkan ukuran ruangan, ini bertujuan untuk menghindari membeli sofa ukuran salah, tidak sesuai dengan persyaratan ruangan. Pertimbangkan juga berat dan tinggi sofa pilihan Anda. Faktor-faktor ini penting untuk diperhatikan.
2. Gaya hidup, pilihlah kursi dengan kulit jok sesuai dengan gaya hidup keluarga Anda. Jangan lupa untuk mempertimbangkan sofa yang akan ditempatkan dan menyesuaikan dengan desain model ruangan anda.

MU-KTM80 Kursi Tamu Mewah

MU-KTM80 Kursi Tamu Mewah

3. Motif, jika kursi sofa akan ditempatkan di ruang yang paling sering dilalui dan diduduki, pilih motif yang dapat menutupi bercak noda atau dapat menyamarkan bercak tersebut. Lebih tepatnya jika anda memilih sofa dengan motif berbagai warna, sehingga dapat menyamarkan noda.
4. Warna dan model, warna yang terlalu mencolok dan sangat populer saat itu biasanya tidak bertahan lama, oleh karena itu pilihlah warna netral. Jika Anda ingin bermain dengan warna, lakukan pada sarung bantal sofa, yaitu dengan mengubah warna sarung bantal sesuai dengan trend warna saat ini.
Bagi anda yang sedang berburu kursi sofa jangan lihat harga kursi tamu murah tapi lihatlah kualitas barangnya.