[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Keunggulan Lemari Pakaian Kayu Jati?

Sunday, September 6th 2015.

Bagaimana keunggulan lemari pakaian kayu jati?

MU-LP02 Lemari Pakaian Jati 4 Pintu

MU-LP02 Lemari Pakaian Jati 4 Pintu

Pastinya banyak orang yang sudah mengetahui peran penting dari lemari pakian. Salah satu perabot rumah ini mempunyai peranan penting sebagai tempat menyimpan barang-barang berharga anda seperti halnya pakaian. Terkadang kita sulit menentukan lemari pakaian yang berkualitas diletakkan di dalam ruangan. Namun sekarang ini banyak model lemari pakaian kayu yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan.
Memang lemari pakaian yang terbuat dari kayu mempunyai harga jual yang tinggi. Tetapi jika kita hitung keuntungan yang akan kta dapatkan itu sangat banyak. Salah satunya lemari akan tahan lama. Dengan begitu kita tidak akan mengganti lemari pakaian setiap tahunnya.
Bahan kayu yang digunakan memproduksi lemari cukup beragam, dari mulai kayu jati, mahoni dan lainnya. Yang paling menjadi idaman penggemar perabot kayu adalah bahan jati. Lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati mempunyai tekstur unik serta kualitas terjamin. Ada kualitas pasti ada barang, itulah peribahasa yang cocok diguanakn dalam memilih lemari pakaian kayu jati.
Kualitas yang tinggi membuat lemari pkaaian jati dibandrol dengan harga relative mahal. Bagi anda yang mempunyai budget rendah sebaiknya berpikir terlebih dahulu untuk membeli furniture yang satu ini.

Keuntungan lemari pakaian kayu jati bentuk sliding

MU-LP37 Lemari Pakaian 4 Pintu Kaca

MU-LP37 Lemari Pakaian 4 Pintu Kaca

Lemari pakaian bentuk sliding mempunyai banyak keuntungan jika diletakkan di dalam rumah anda. Apalagi kebanyakan saat ini rumah mempunyai ukuran yang kecil atau bentuk minimalis. Untuk itu muncul model lemari pakaian kayu jati dengan desain menarik yang dapat di sesuaikan konsep rumah anda.
Penekanan pada kesederhanaan dan desain yang sesuai, merupakan langkah utama yang harus diperhatikan saat memilih model lemari pakaian. Desain rumah minimalis sebaiknya menggunakan perabot yang tidak banyak untuk menghindari penyempitan ruang. Rumah minimalis cenderung mempunyai model yang sederhana. Dengan model tersebut kita dapat mengambil keuntungan seperti menghemat biaya.
Lemari yang cocok untuk rumah minimalis anda adalah model sliding. Pastinya sudah banyak yang mengetahui dengan model lemari ini. Pintu sliding atau geser mempunyai kesan lebih modern di dalam rumah.
Saat ini, desain lemari ini justru sangat diminati, karena dianggap memberikan solusi bagi mereka yang memiliki rumah kecil. Mengapa demikian? Karena pintu geser tidak akan mengambil banyak tempat ketika dibuka, dan juga dapat dibuat sesederhana mungkin, sesuai dengan pola minimalis. Keuntungan lain yang dimiliki oleh lemari pintu sliding adalah sanat mudah perawatannya.
Apakah harga yang dibandrol lemari pakaian pintu sliding mahal? Tentu saja jenis harga lemari ini sangat bervariasi tergantung pada bahan yang digunakan, design, dan ukuran. Jika menggunakan kayu solid, secara otomatis harga cukup mahal, apalagi jika ukuran yang diminta cukup besar. Untuk mengakalinya, banyak pabrik mebel memakai bahan plywood, MDF dan sejenisnya. Karena selain harga yang cukup murah banyak yang menyukai bahan seperti ini.

Tips membeli lemari pakaian kayu jati bebas jamur

MU-LP36 Lemari Pakaian Ukiran Mewah

MU-LP36 Lemari Pakaian Ukiran Mewah

Setiap orang membutuhkan lemari untuk menyimpan berbagai barang seperti pakaian, buku, barang-barang penting, dan masih banyak lagi. Ada berbagai jenis bahan lemari pakaian yang digunakan dari plastik, lemari yang terbuat dari partikel board, dan lemari pakaian jati. Setiap model lemari mempunyai keuntungan tersendiri di dalam rumah, selain untuk menyimpan barang model lemari yang menarik mampu menambah keindahan desain ruangan.
Jika Anda berkeinginan untuk membeli lemari dengan harga terjangkau, tetap cantik, tahan lama, dan bebas dari jamur ? hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati. Sudah menjadi rahasia umum bila kayu jati mempunyai kualitas tinggi.
Bukan hanya berkualitas, tekstur dari kayu jati itu sendiri akan menambah keindahan hasil lemari yang akan diproduksi. Salah satu mebel furniture yang terkenal memproduksi perabot furniture jati adalah Mebel Jepara. Kota Jepra terkenal sebagai produsen lemari pakaian yang terbuat dari bahan jati. Selain tersohor di dalam lemari. Hasil mebel jepara ini terkenal sampai mancanegara.
Bagaimana anda masih ragu menggunakan lemari pakaian bahan kayu jati? Buanglah segera keraguan anda karena kayu ini sangat berkualitas berbeda dengan kayu lainnya.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)