[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Keunikan Lemari Pakaian Murah?

Saturday, September 5th 2015.

Bagaimana keunikan lemari pakaian murah?

MU-LP41-Jual-Lemari-Pakaian-4-Pintu

MU-LP41-Jual-Lemari-Pakaian-4-Pintu

Di dalam sebuah rumah, lemari adalah suatu kebutuhan yang sangat penting bagi kita. Lemari berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian, barang-barang berharga atau barang-barang lainnya. Untuk rumah dengan ukuran besar dan lebar, ukuran lemari bukanlah sebuah masalah. Masalahnya adalah bagaimana menentukan lemari pakaian untuk rumah minimalis. Jika dipilih lemari pakaian dengan ukuran yang tidak tepat akan membuat ruangan menjadi sesak dan sempit.
Anda dapat memilih lemari pakaian minimalis dengan berbagai macam alasan. Yang pertama adalah tentang ukuran. Indoor yang berhubungan dengan kamar tidur sempit, harus dipilih lemari pakaian berukuran kecil. Sekarang ini yang di jual lemari pakaian dengan model ukuran berbeda.
Untuk menghindari kesan berantakan sebaiknya anda memilih lemari pakaian dengan desain sederhana. Rumah minimalis mempunyai konsep yang sederhana namun terlihat modern. Adabaiknya anda menggunakan model lemari pakaian tanpa motif atau ukiran. Dengan begitu kesatuan desain antara lemari dan ruangan anda terjalin dengan baik.

Model Desain Lemari Pakaian Murah Minimalis Terbaru

MU-LP45 Lemari Pakaian Mewah Eropa 3 Pintu

MU-LP45 Lemari Pakaian Mewah Eropa 3 Pintu

Di masa yang sangat modern ini mungkin sebagian orang menginginkan membuat referensi baru tentang model lemari pakaian. Banyak di jual lemari pakaian murah dengan model menarik. Namun, jangan hanya meilihat modelnya, kualitas lemari menjadi hal nomor satu yang harus diperhatikan. Kita bisa menanyakan langsung kepada penjual bahan yang digunakan untuk memproduksi. Agar lebih tahan lama anda bisa memilih lemari pakaian yang berbahan kayu.
Lemari menjadi salah satu faktor utama yang menunjang aspek kerapian di dalam rumah. Karena fungsi dari lemari untuk menyimpan barang-barang berharga. Banyak model lemari yang tersedia di pasaran dan bukan hanya lemari pakaian. Lemari hias pun bisa anda temukan di mebel furniture.
Banyaknya model lemari pakaian akan semakin mudah bagi kita untuk memilih sesuai kebutuhan.
Untuk desain lemari pakaian minimalis sangat umum digemari banyak orang pasalnya dengan desain sederhana dan simple menjadikan model lemari ini tetap multifungsional maupun mampu memberikan kesan yang elegan. Ciri-ciri lemari minimalis adalah lemari mempunyai desain flat dan menjulang tinggi sampai plafon. Model lemari seperti ini umumnya berbentuk panel-panel yang berjejer menyatu dengan dinding rumah.
Bahan yang digunakan membuat lemari pakaian bermacam-macam, mulai dari kayu, plastic,aluminium dan masih banyak yang lain lagi. Lemari pakaian juga memliki beragam jenis dan bentuk pintu seperti pintu geser, buka satandart maupun pintu geser sliding. Dan desain lemari seperti ini bisa disesuaikan dengan keadaan luas kamar maupun desain rumah anda.

Tips memilih lemari pakaian murah

MU-LP43 Lemari Pakaian 4 Pintu French Style

MU-LP43 Lemari Pakaian 4 Pintu French Style

Dalam memilih lemari pakaian murah banyak hal yang harus diperhatikan. Selain menyesuaikan dengan konsep desain interior juga harus menyesuaikan ukuran ruangan. Dalam hal memilih warna lemari pakaian minimalis, anda dapat menyesuaikan dengan warna cat dinding rumah. Jika dinding rumah anda mempunyai warna cat netral seperti putih, itu sangat mudah dikombinasikan dengan warna lainnya.
Pemilihan warna lemari pakaian bukan hal yang sepele, jika warna tidak sesuai dengan konsep ruangan akan terjadi bentrokan desain. Model klasik adalah pilihan yang tepat untuk ruangan sempit. Selain mempunyai tampilan elegan, desain ini cukup fleksibel diletakkan di dalam ruang. Berbeda dengan lemari pakaian yang mempunyai banyak motif seperti ukiran. Lemari model seperti ini tidak cocok diletakkan di dalam rumah minimalis. Karena justru akan memberikan kesan sempt.
Jika Anda ingin membeli sebuah lemari pakaian di toko furnitur, pastikan Anda telah memahami tentang materi. Jika bahan plastik, pastikan Anda memilih plastik yang cukup tebal. Jika tidak, lemari akan menjadi rapuh karena tidak tahan lama. Untuk bahan kayu, lemari tentu mempunyai kualitas yang cukup tinggi dan tidak mudah rapuh.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)