[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Menciptakan Kamar Tidur Idaman?

Thursday, August 20th 2015.

Desain kamar tidur idaman memang dirancang dengan selera masing-masing. Tapi pertimbangan kamar yang luas dan perabotan furniture kamar atau apa pun yang akan mengisi ruang utama. Untuk membuat desain yang mudah harus dimulai dari awal, dari warna kamar hingga posisi untuk mebel. Warna kamar dan perabotan harus disesuaikan dengan desain awal yang kita pilih agar mampu memberi kesan indah. Karena ruang utama adalah bagian paling penting dari rumah, apalagi ruang utama suami dan istri, kenyamananlah yang menjadi prioritas.

MU-ST32 Kamar Tidur Jati Model Cantik

MU-ST32 Kamar Tidur Jati Model Cantik

Banyaknya aktivitas sehari-hari akan terbayar dengan kamar tidur yang nyaman untuk melepas lelah.
Oke, hal pertama yang menjadi pertimbangan adalah luas kamar tidur. Tentukan luas kamar tidur anda dengan baik, karena ini akan menjadi pertimbangan utama dalam dekorasi dan desain kamar tidur. Yang dimaksud dengan luas dalam hal ini adalah tinggi atap rumah. Memang tidak membutuhkan ruangan yang luas untuk membuat kamar tidur terasa nyaman, melainkan hanya pada niat dan apa yang kita lakukan untuk menata dan mendekorasi kamar tersebut agar menjadi kamar yang nyaman. Berikutnya adalah pertanyaan tentang warna kamar. Penggunaan warna di kamar tidur biasanya dipilih dengan warna yang lembut. Menyesuaikan dengan warna favorit Anda dan mencoba untuk memilih warna-warna cerah yang nantinya mampu menimbulkan rasa nyaman di dalamnya.

5 ide membuat desain kamar tidur idaman yang nyaman

Dan dalam merancang kamar tidur cantik tentu saja Anda tidak perlu terpaku dengan pilihan furniture berkualitas dengan harga mahal. Tetapi dengan pemilihan menarik berbagai furnitur yang menarik dan tepat anda bisa membuat kamar tidur menjadi nyaman.

MU-ST44-Set-Kamar-Tidur-Olympia

MU-ST44-Set-Kamar-Tidur-Olympia

Memiliki kamar tidur yang sempit bukan berarti anda tidak bisa merasakan kenyamanan di dalamnya. Hal tersebut dapat diatasi dengan mudah yakni mengatur pelatakan furniture dengan baik. Banyak hal yang harus anda perhatikan. Di sini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam menentukan desain kamar tidur idaman yang nyaman.
1. menentukan warna yang nyaman. Yang dimaksud disini adalah mendesain dengan warna netral atau bisa disesuaikan dengan warna favorit anda.
2. Untuk dapat terlihat lebih menawan, anda bisa menutupi lantai kamar tidur dengan karpet.
3. Buat sebuah area tempat duduk di dekat tempat tidur.
4. Buatlah desain tempat tidur yang nyaman.
5. Tambahkan pencahayaan yang hangat.

Kamar tidur idaman

Jika Anda bermimpi tentang kamar tidur keren yang akan menyerupai kamar seorang raja atau bahkan seorang putri seperti pada dongeng-dongeng maka Anda harus memperhatikan tempat tidur desainer dari Italia. Mereka selalu mengembangkan tips untuk menciptakan kamar tidur indah yang menjadi idaman semua anggota keluarga.

MU-ST42-Kamar-Tidur-Utama-Minimalis-Modern

MU-ST42-Kamar-Tidur-Utama-Minimalis-Modern

Untuk lebih jelasnya anda bisa mencari gambar beberapa kamar tidur idaman untuk dijadikan inspirasi. Semua dari mereka memiliki desain modern dan tradisional dan sangat cocok untuk desain kamar tidur elegan. Kebanyakan tempat tidur dibuat dengan warna-warna lembut dan memiliki kesan romantis. Yang paling menyempurnakan dan dekorasi yang indah dari mereka adalah headboards, karena tercipta dalam beragam bentuk yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
Temukan pilihan Kamar tidur idaman melalui majalah atau sumber lain sebagai inspirasi. Untuk bisa mendapatkan sebuah desain tempat tidur idaman yang menarik ada baiknya jika anda berkonsultasi langsung dengan desainer ruangan, khususnya desain interior tempat tidur.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)