[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Mengatur Desain Set Tempat Tidur Modern?

Saturday, August 15th 2015.

Bagaimana mengatur desain set tempat tidur modern?

Kamar tidur adalah ruang atau tempat favorit di rumah bagi banyak orang. Karena mereka memiliki privasi lebih bagi pemiliknya, dan tidak dapat sewenang-wenang orang masuk ke dalam kamar tanpa izin dari pemiliknya. Oleh karena itu, hal ini tidak jarang, banyak orang bersedia mendesain satu set tempat tidur dengan Spesial dan mewah, sehingga mereka dapat menjadi lebih nyaman digunakan sebagai tempat beristirahat.

MU-ST25 Set Tempat Tidur Anak Sorong

MU-ST25 Set Tempat Tidur Anak Sorong

Dan jika Anda sendiri ingin merenovasi kamar tidur Anda agar terlihat lebih menawan, namun masih bingung desain apa yang cocok untuk kamar tidur anda. Jangan khawatir, sudah banyak sekali contoh-contoh berbagai macam tempat tidur desain mewah yang dapat anda peroleh di majalah. Dari contoh yang anda temukan bisa dijadikan inspirasi desain menarik dan tepat untuk kamar tidur anda.

Tips desain set tempat tidur modern minimalis

1. Pilihan warna kamar tidur
sentuhan warna sangat berpengaruh pada selera mood Anda untuk mendedikasikannya, jika warna set tempat tidur terkonsentrasi hitam atau coklat gelap, mungkinkah Anda akan merasakan berlama-lama di kamar tidur minimalis anda? jika mudah merasa depresi atau stres pilihlah kombinasi warna yang mampu membuat anda lebih rileks , contoh warna biru. permainan warna dapat merubah kesan kamar tidur.
2. Meminimalkan elektronik

MU-ST20 Set Tempat Tidur Ukiran Jepara

MU-ST20 Set Tempat Tidur Ukiran Jepara

Hal ini penting untuk diperhatikan bahwa tidak terlalu banyak menyimpan alat atau barang-barang elektronik di tempat tidur Anda. Seperti halnya kulkas, sebaiknya anda meletakkannya di luar kamar supaya tidak menggangu. Dengan mengurangi barang-barang tersebut kamar tidr anda akan terasa lebih luas serta suhu ruangan pun akan tetap stabil.
3. Lampu kamar
lampu-lampu yang Anda gunakan juga mampu mempengaruhi kenyamanan di tempat tidur. pencahayaan harus diperhatikan sehingga mata Anda tidak mudah capek. Sebaiknya anda menggunakan lampu dimmer, supaya Anda dapat mengatur intesitas cahaya kamar Anda sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.
4. Ukuran kamar tidur
Jika ukuran kamar tidur tidak begitu besar, jangan memaksa memasukkan semua barang koleksi anda. Penempatan barang di dalam tempat tidur harus dengan hati-hati dan rapi, agar nantinya kamar tidur terasa lega dan Anda dapat beristirahat dengan nyaman dari hasil desain kamar tidur Anda.

Perlengkapan set tempat tidur modern

Di masa yang sangat modern ini sudah banyak dijual ataupun disedikan tempat tidur set yang sudah jadi dan bisa langsung anda pasang atau letakkan didalam rumah anda. Banyak mebel furniture yang sudah menyediakan tempat tidur set dan sudah terdiri dari tempat tidur, meja rias, dan lemari pakaian, yang sudah dipaket menjadi satu, sehingga membuat anda lebih praktis untuk membelinya. Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan dengan perlengkapan set tempat tidur tersebut. Salah satunya akan lebih mudah menyatukan desain yang telah kita gunakan.

MU-ST15 Set Tempat Tidur Anak Perempuan

MU-ST15 Set Tempat Tidur Anak Perempuan

Jika anda ingin kamar tidur terlihat indah dan cantik, perhatikan pemilihan warna cat dinding. Pilihlah warna cat cerah, sehingga ruangan anda akan terkesan lebih luas, indah serta modern. Dan lebih baik jika Anda memasang wallpaper, penggunaan wallpaper memang tidak mudah di dalam kamar harus di sesuaikan dengan kesan yang kita inginkan. Dengan begitu kamar tidur akan terlihat tenang serta memberikan tempat istirahat yang nyaman. Semua info yang telah kami sajikan ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda dalam menentukan desain kamar tidur.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)