[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Bagaimana Menghias Tempat Tidur Pengantin Romantis?

Sunday, August 16th 2015.

Bagaimana menghias tempat tidur Pengantin romantis?

MU-TT62 Tempat Tidur Cantik Klasik

MU-TT62 Tempat Tidur Cantik Klasik

Resepsi pernikahan meriah saja tidak cukup jika tidak digabungkan dengan ketersediaan tempat tidur pengantin yang romantis. Meskipun kamar yang akan dihias adalah kamar tidur berkonsep minimalis masih memungkinkan untuk disulap menjadi kamar bulan madu yang cantik dengan memilih dekorasi kamar pengantin yang tepat. Memang mendesain kamar dengan ukuran terbatas membutuhkan kreatifitas yang baik untuk membuat kamar berubah sesuai dengan suasana bulan madu romantis.

Tips dekorasi tempat tidur pengantin romantis minimalis

Konsep minimalis memang dapat kita tenerapkan pada semua jenis kamar termasuk dalam tempat tidur cantik untuk pengantin baru. Berikut ini adalah beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan ketika merancang desain interior untuk kamar tidur pengantin.

MU-TT60 Tempat Tidur Mewah Cantik Modern

MU-TT60 Tempat Tidur Mewah Cantik Modern

1. Tema
Hal pertama yang harus dilakukan sebelum Anda menghias tempat tidur pengantin adalah tema. Hal ini sangat penting untuk menyamakan persepsi sebelum pekerjaan dimulai. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk memilih dekorasi yang akan digunakan untuk mempercantik kamar tidur Pengantin. Selain itu, tema pesta pernikahan akan menentukan unsur-unsur lain seperti warna dekorasi, bunga, dan model pilihan tempat tidur.
2. Warna
Warna bisa menjadi elemen yang sangat penting dalam memilih dekorasi Kamar tidur Pengantin. Kebanyakan diterapkan warna-warna lembut atau pastel yang mencerminkan kehangatan. Selain itu warna netral juga dapat membuat suasana kamar menjadi terang.
3. Tempat tidur
Pusatkan perhatian anda pada tempat tidur yang akan anda hisa untuk pengantin. Penggunaan tempat tidur berkanopi sekaligus akan mampu membawa suasana romantis. Tambahkan kelambu dengan warna serasi dengan sprei dan Bedcover sebagai dekorasi. Kami anjurkan agar Anda memilih bahan untuk menghias tempat tidur dari bahan yang lembut seperti kapas atau sutra untuk membuat Pengantin merasa nyaman menghabiskan malam bersama-sama.
4. Bunga
Bunga adalah elemen yang tidak pernah terlewatkan sebagai penghias atau dekorasi Kamar Pengantin. Kami anjurkan agar Anda memilih bunga dengan warna yang cocok dengan nuansa Pengantin. Bunga dengan warna hangat yang dinilai seperti mawar merah, atau warna pink mungkin bisa menjadi pilihan.
Selain itu, Hindari menggunakan hiasan dari bunga dengan warna kontras karena dapat merusak harmoni tema kamar. Untuk kamar minimalis sebaiknya rangkaian bunga tidak terlalu besar. Anda dapat menggunakan pengaturan bunga kecil tapi lebih dari satu.

Dekorasi tempat tidur pengantin bernuansa romantis

Bagaimana mendekorasi model tempat tidur kayu terbaru? mungkin anda bisa kunjungi link ini http://www.meubelukirjepara.com/blog/model-tempat-tidur-kayu-terbaru untuk pengantin yang bernuansa romantis sangat penting dipersiapkan menjelang pernikahan. Karena suasana sebuah perkawinan yang bahagia akan lebih sempurna jika dekorasi kamar tidur yang mendukung. Apalagi semua pasangan baru menunggu momen indah di malam pertama bersama dalam ikatan suci pada satu tempat tidur.

MU-TT56 Tempat Tidur Mewah Cantik

MU-TT56 Tempat Tidur Mewah Cantik

Pernikahan merupakan momen yang begitu sakral dimana dua insan terikat setelah ada ijab qabul dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. Pernikahan sangat penting bagi setiap manusia di dunia ini. Mereka mencoba untuk memegang janji sehidup semati dalam rasa cinta satu sama lain untuk membentuk keluarga dan keturunan shaleh dan shalehah.
Biasanya dekorasi kamar tidur pengantin itu sepaket dengan wedding organizer. Tetapi untuk urusan yang satu ini anda dan pasangan anda harus ikut turun tangan pula dalam menentukan desainnya. Dalam mengurus dekorasi kamar tidur pengantin bernuansa romantis, ada hal yang harus dipersiapkan. Yang pertama adalah pemilihan warna tema yang ingin diterapkan ke dalam kamar tidur. Pemilihan latar belakang warna badcover, dinding, dekorasi ruang, dan yang lain akan menjadi acessoris yang menciptakan suasana romantis. Seperti warna ungu twilight, emas, putih, merah, perak, dan warna elegan lainnya. Jangan memilih warna-warna cerah, karena untuk saat ini warna cerah tidak tepat. Kondisi seperti redup remang yang harus diciptakan dalam desain pengantin. Konsep romantis tidaklah susah dalam mendesainnya. Yang dibutuhkan hanyalah dekorasi yang menunjukkan keterbukaan dan kesederhanaan yang membuat indah pandangan mata.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)