[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Mewah

Saturday, August 22nd 2015.

Berbicara tentang tempat tidur tidak pernah bosan diingat di sini adalah untuk bersantai setelah seharaian kerja. Mari kita lihat bersama bagaimana mendesain kamar tidur mewah agar Nampak menarik. Untuk memujudkan desain tempat tidur mewah selain mengharuskan area yang luas, juga harus menggunakan furnitur yang berukuran sedang. Penggunaan karpet di lantai juga berfungsi sebagai pemanas dan sebagai perlindungan terhadap dingin. Kamar yang nyaman adalah persyaratan yang harus dipenuhi jika Anda ingin merasa nyaman di dalamnya. Dekorasi kamar tidur harus terorganisir dengan baik, hal ini yang mampu mencerminkan kepribadian anda.

MU-ST27 Kamar Tidur Kayu Jati Klasik

MU-ST27 Kamar Tidur Kayu Jati Klasik

Dekorasi kamar tidur adalah satu hal penting yang sering diabaikan oleh banyak orang, karena tempat ini merupakan tempat untuk melakukan banyak aktivitas seperti beristirahat maupun melakukan aktivitas lainnya. Dengan desain yang baik akan memberikan rasa nyaman dan tenang.
Selain itu, melakukan dekorasi kamar tidur adalah sesuatu yang harus Anda lakukan karena Anda menghabiskan lebih dari delapan jam di kamar tidur untuk beristirahat. Mengingat banyaknya aktivitas yag dapat kita lakukan di dalam kamar tidur, menentukan desain adalah hal utama.

Desain kamar tidur pengantin romantis

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam desain kamar tidur Pengantin, karena dalam memilih desainnya tidak boleh dilakukan sembarangan untuk menciptakan suasana yang berbeda dari kamar lainnya. Berikut ini tips untuk memberikan desain menarik di dalam kamar tidur pengantin:

MU-ST04 Kamar Tidur Klasik Emas

MU-ST04 Kamar Tidur Klasik Emas

Tema
Saat ini banyak tema yang bisa dipilih, seperti minimalis modern, mewah, elegan, romantis dan banyak lagi. Dapat disesuaikan dengan keinginan pengantin.
Warna
Tidak boleh asal dalam menentukan warna, dengan paduan yang indah, dapat menonjolkan sisi kemewahan, elegan dan menawan. Seperti emas, merah marun dan krem. Pilihan ini sering dikaitkan dengan romansa pengantin baru.
Perlengkapan tidur
Perlengkapan yang paling pentig dan harus ada di dalam tempat tidur adalah dipan atau tempat tidur itu sendiri. Pemilihan sprei atau bedcover dapat dengan bahan yang halus dan nyaman, seperti sutra. Untuk pemanisnya bisa dengan menambahkan kain tradisional seperti selendang diatas kasur.
Pelengkap ornamen
Lengkapi dengan alunan musik. Musik memang dapat meningkatkan mood seseorang, dan yang paling bagus adalah music klasik, jazz atau lagu kenangan indah pada masa berpacaran dahulu. Selain itu, anda juga bisa menambahkan lilin, untuk meningkatkan nilai romantisme dan yang terakhir yaitu memberikan taburan bunga di atas tempat tidur.

Desain interior dekorasi kamar tidur pengantin

Rasa nyaman adalah hal yang sangat penting untuk sebuah hunian. Kesan nyaman tidak hanya di luar, tapi di dalam rumah sehingga penting untuk diperhatikan. Ini adalah impian setiap orang, untuk memiliki hunian yang nyaman. Dan kenyamanan harus di mulai dari desain interior yang indah, dan Kecantikan adalah awal rasa nyaman. Namun, kebanyakan orang merasa sulit untuk mendapatkan inspirasi dalam merancang desain interior rumah.

MU-ST36-Set-Kamar-Tidur-Anak-Kanopi

MU-ST36-Set-Kamar-Tidur-Anak-Kanopi

Dalam sebuah rumah terdapat salah satu bagian yang penting yang harus memberi sebuah kesan yang nyaman, yakni kamar tidur. Hal ini karena tempat tidur digunakan untuk beristirahat setelah seharian penuh bekerja namun tata tata letak ruangan harus diperhatikan.
Setelah Anda membuat kamar tidur klasik menjadi desain interior yang menawan, anda harus melengkapi dengan pilihan furniture yang tepat. Jika ruangan anda sempit sebaiknya dipilih aksesoris dan furniture yang berukuran sedang. Agar mendapatkan desain yang sesuai keinginan, sebaiknya anda berkonsultasi dengan orang yang lebih tahu tentang desain ruangan terutama tempat tidur.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)