[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Desain Lemari Pakaian Klasik Terbaru

Tuesday, September 8th 2015.

Desain lemari pakaian klasik terbaru

MU-LP36 Lemari Pakaian Ukiran Mewah

MU-LP36 Lemari Pakaian Ukiran Mewah

Ada banyak jenis lemari pakaian yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Bahan yang digunakan dalam memproduksi lemari pakaian pun bermacm-macam dari mulai bahan kayu, kaca, sampai alumunium tersedia di pasaran. Tetapi bahan yang paling awet adalah bahan kayu.
Sudah banyak yang mengetahui fungsi lemari pakaian klasik. Pada umumnya lemari berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian. Namun di masa yang sangat modern ini banyak yang mengalih fungsikan lemari. Lemari bisa digunakan sebagai tempat menyimpan barang berharga ataupun barang antic seperti aksesoris ruangan.
Untuk konsep rumah minimalis, sebaiknya anda memilih model lemari yang sederhana. Karena rumah minimalis cenderung mempunyai desain yang elegan. Penggunaan lemari minimalis juga akan menguntungkan mempunyai ruangan luas. Meskipun demikian jangan tambahkan aksesoris ruangan terlalu banyak.
Perpaduan desain antara lemari pakaian dan ruagan harus sesuai. Mengingat lemari pakaian kebanyakan diletakkan di dalam tempat tidur. Dengan perpaduan tersebut akan memberikan kesan nyaman bagi penghuninya. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memilih lemari pakaian yang cocok untuk ruangan anda.

Jenis lemari pakaian klasik

MU-LP29 Lemari Pakaian Eropa Mewah

MU-LP29 Lemari Pakaian Eropa Mewah

1. Model standar
Model lemari pakaian standart adalah pilihan yang sangat fleksibel. Model ini cocok untuk rumah minimalis anda. Lemari pakaiaan dengan ukurn sedang akan menghemat luas ruangan anda. Selain itu juga aka mendukung konsep minimalis yang anda terapkan. Model lemari pakaian sangat beragam mulai dari model 2 pintu sampai tiga pintu yang dapat mengisi ruangan anda.
Model lemari standart bisa diletakkan di bagian ruangan mana saja yang terpenting masih mengisakan ruang untuk berjalan.
Lemari dapat ditempatkan di sudut-sudut kamar yang terpenting tidak memberikan kesan sempit.
2. Model Custom
Secara umum pembelian lemari pakaian harus disesuaikan dengan perhitungan ukuran, desain, warna dan tempat penyimpanan. Yang pertama adalah pengukuran, bentuk lemari yang dipilih harus lebih kecil ukurannya. Maksudnya jika ruangan berbentuk minimalis lakukan pemilihan lemari kecil dan sebaliknya. Kedua adalah desain dan warna, perpaduan desain antara lemari dan ruangan harus sama. Dengan tujuan memberikan tampilan menarik.

Aneka desain lemari pakaian klasik

MU-LP24 Lemari Pakaian French Mewah

MU-LP24 Lemari Pakaian French Mewah

Gaya desain desain lemari pakaian mewah sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan desain rumah anda. Model mewah saat ini memang jarang yang menggunakan, namun bagi orang yang mempunyai ruangan yang luas, mungkin desain ini cocok untuk ruangan anda. Setiap rumah tentunya membutuhkan perabot pendukung agar tidak terlihat kosong.
Salah satu perabot rumah yang diperlukan adalah lemari pakaian. Fungsi dari lemari pakaian adalah sebagai tempat menyimpan barang berharga seperti pakaian dan barang lainnya. Jika lemari didukung dengan desain yang menarik tentunya akan menambah keindahan interior rumah anda.
Untuk rumah bergaya minimalis modern, pilihan lemari pakaian yang tepat adalah lemari pintu sliding. Lemari jenis ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bisa digunakan untuk menghemat ruangan. Jangan khawatir lemari sliding mempunyai jenis varian bentuk dan modelnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Meskipun kualitasnya tidak sebagus dari lemari pakaian berbahan kayu, namun lemari sliding sekarang ini menjadi pilihan terfavorit bagi kebanyaka orang. Desainnya yang sederhana bisa mendukung konsep minimalis anda.
Pemilihan warna lemari pakaian adalah hal yang sangat penting. Saat ini banyak lemari yang tersedia dalam beragam varian warna, seperti merah, kuning, atau pink yang dominan dengan perempuan. Apabila ruangan anda berdesain minimalis piihlah warna lemari yang netral atau terang. Warna terang akan membantu memberikan kesan luas pada ruangan anda.