[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Desain Modern Meja Rias Anak

Saturday, September 12th 2015.

Desain modern meja rias anak

MU-MR28 Meja Rias Modern Cantik

MU-MR28 Meja Rias Modern Cantik

Meja rias untuk perempuan merupakan hal yang wajib, banyak mebel meja rias yang telah menghadirkan beragam desain meja rias untuk memudahkan wanita berdandan dan diseuaikan dengan keinginanya. Fungsi dari meja rias bukan hanya sebagai tempat berdandan tetapi juga dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan alat make up dan menyimpan aksesoris untuk menunjang penampilan yang lebih cantik.
Selain wanita yang menggunakan meja rias, pria juga sering menggunakan meja rias bahkan sekarang sudah ada model meja rias anak-anak. Desain dan model pilihan cukup, mulai dari bergaya minimalis, modern, classic atau mewah. Pembentukan bahan untuk meja rias ada beberapa pilihan, dari kayu jati, kayu maoni, hadboard, kaca, marmer, logam, besi, dll.
Pada umumnya meja rias diletakan di dalam kamar tidur, tentu saja ini bertujuan untuk mempermudah ketika berdandan. Oleh karena itu, pemilihan gaya desain dan model meja hias juga harus disesuaikan dengan gaya interior kamar tidur. Salah satu contoh jika kamar tidur minimalis konsep lapangan meja hias harus model minimalis, sehingga konsep desain interior minimalis di kamar akan lebih terasa.
Dalam pemilihan model dan desain meja rias hal yang diperhatikan adalah cermin. Ukuran cermin meja rias tentu memiliki fungsi yang berbeda. Jika ukuran kecil tentu hanya dapat digunakan untuk menerapkan riasan, sementara ukuran yang lebih besar dan lebih tinggi bisa melihat penampilan secara keseluruhan. Tentu saja itu semua kembali keselera Anda dalam memilih model meja rias. Hal kedua yang Anda perhatikan dalam memilih meja rias adalah tempat penyimpanan laci. Tentu saja jika banyak tempat penyimpanandalam meja rias akan membantu Anda menyimpan lebih banyak make up dan aksesoris.

Desain meja rias anak dan penataan kamar minimalis

MU-MR21-Meja-Rias-Anak-Minimalis-Modern

MU-MR21-Meja-Rias-Anak-Minimalis-Modern

Salah satu furnitur penting yang berada di kamar tidur putri adalah meja rias atau meja untuk bersolek. Bagi perempuan meja rias penting dan memang telah menjadi seorang wanita perlu berdandan. Selain itu, meja rias juga menjadi bagian dari interior untuk mempercantik ruangan dalam kamar minimalis. Jadi jangan berpikir sepele dalam memilih desain meja rias anda. Apalagi untuk kamar tidur minimalis, biasanya banyak yang memilih meja rias modern untuk mendukung desainnya. Pada artikel ini saya akan berbagi beberapa tips berkaitan dengan meja rias, seperti di bawah ini:
Ukuran meja tata rias-harus disuaikan dengan ukuran kamar. Meja rias memang harus menyesuaikan bentuk dan ukuran kamar tidur, karena ukuran meja rias yang terlalu besar akan memberikan kesan sempit.
Tata letak meja rias di kamar – hal ini juga penting, pengaturan meja rias yang benar akan memberikan kesan rapi dalam kamar.
Bentuk cermin meja rias-Kalau ini sebetulnya soal selera saja, model cermin ada yang berbentuk persegi panjang, oval atau bulat. Untuk penggunaan yang maksimal bentuk cermin persegi panjang bisa memberikan sudut pandang yang lebih baik, namun sekali lagi tergantung selera anda.

Desain meja rias anak modern

MU-MR16 Meja Rias Modern

MU-MR16 Meja Rias Modern

Dengan permintaan pasar yang tinggi dari meja rias anak modern, akhir-akhir ini mudah sekali menemukan meja rias dengan berbagai motif dan model. Ini memungkinkan Anda untuk memadupadankan selera Anda dengan konsep kamar dan rumah secara keseluruhan. Selain itu baik ketika memilih jenis desain meja rias, Anda berpikir tentang penyimpanan. Poin ini penting sekali untuk menentukan rapi atau apakah alat-alat Kecantikan anda.
Penampilan maksimum Anda selalu mulai dari kamar Anda, sehingga lebih baik untuk memperhitungkan hal di atas. Yah, mudah-mudahan artikel tentang desain kesombongan modern ini membantu Anda ya.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)