[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Desain Set Meja Makan Minimalis Terbaru

Wednesday, August 26th 2015.

Desain set meja makan minimalis terbaru

MU-MM46 Set Meja Makan Jati Klasik 8 Kursi

MU-MM46 Set Meja Makan Jati Klasik 8 Kursi

Menentukan desain interior rumah minimalis merupakan hal yang sangat penting diperhatikan. Desain menarik akan memberikan kesan unik. Salah satu ruang yang harus diperhatikan desainnya adalah ruang makan. Ruangan ini menjadi ruang nomor satu yang setiap hari kita kunjungi. Fungsi ruang makan sangat penting, selain sebagai tempat menyajikan hidangan makan, biasanya digunakan sebagai ruang berkumpul dengan keluarga.
Menikmati hidangan dengan desain ruangan yang indah tentunya menjadi hal yang menarik. Apalagi penataan ruang juga diperhatikan dengan baik. Semua keluarga menginginkan desain ruangan yang sesuai dengan idaman. Salah satu desai daman saat ini adalah desain minimalis. Meskipun minimalis jika diterapkan desain yang sesuai akan memberikan hasil memuaskan.
Dengan melengkapi set meja makan di dalam ruang akan memberikan rasa nyaman saat menyantap hidangan yang disajikan. Selain itu, adanya meja makan bisa menambah keindahan ruangan anda.

Tips menentukan set meja makan minimalis sederhana

MU-MM44 Set Meja Makan Jati Klasik

MU-MM44 Set Meja Makan Jati Klasik

Desain minimalis mencakup banyak hal yang harus diperhatikan, dari mulai memilih desain interior sampai eksterior rumah. Pemilihan desain indoor dan outdoor harus sesuai dengan konsep rumah. Ada berbagai macam pilihan konsep interior rumah minimalis yang dapat anda ambil keuntungannya. Salah satunya adalah meja makan minimalis.
Pemilihan meja makan minimalis sangat cocok untuk konsep ruangan anda. Mode minimalis akan memberikan gaya ruang yang kontemporer serta lebih nyaman. salah satu ruang yang harus diperhatikan desainnya adalah ruang makan. Ruang makan bisa disebut juga sebagai ruang keluarga. Desain menarik akan memberikan rasa nyaman saat menyantap hidangan makanan.
Saat ini banyak mebel yang melayani pembelian meja makan, bahkan adapula yang berkualitas namun di jual meja makan murah. Memang cukup sulit memilih meja makan berkualitas tetapi itu yang harus kita hadapi saat ingin mendapatkan desain bagus di dalam ruangan.
Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih meja makan adalah model dan bahan yang digunakan. Model meja makan harus sesuai dengan ukura dan desain yang telah kita terapkan di dalam rumah. Ukuran rumah minimalis tidak membutuhkan barang berukuran besar, apalagi saat ini banyak bermunculan model furniture yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Untuk memudahkan melengkapi ruang makan, anda bisa memilih furniture satu set. Dengan begitu ruang makan akan terlihat rapid an nyaman.

Tips memilih set meja makan minimalis modern

MU-MM41 Set Meja Makan Mewah Oval

MU-MM41 Set Meja Makan Mewah Oval

1. Perhatikan bentuk dan model meja makan
Pada umumnya meja makan mempunyai dua model saja, yaitu model buat dan persegi. Untuk ruang makan minimalis sebaiknya anda hindari penggunakan meja makan model persegi panjang. Dengan begitu ruangan anda akan tetap terlihat luas dan nyaman.
2. Bahan meja makan yang digunakan
Saat ini banyak yang di jual meja makan dengan bahan yang beragam seperti bahan kayu, besi atau alumunium. Semua bahan tersebut masing-masing mempunyai keuntungan, dan yang menjadi banyak pilihan orang adalah meja makan berbahan kayu.
3. Fungsi penggunaan meja makan
Bagi anda yang sering mengundang banyak orang untuk menikmati hidangan bersama. Alangkah baiknya jika melengkapi ruang dengan meja makan model persegi panjang. Karena dengan model seperti itu dapat menciptakan suasana yang akrab dan hangat antara keluarga dan tamu undangan.
4. Sesuaikan dengan desain dan kondisi ruang makan
Pilihlah meja makan yang sesuai dengan desain ruangan anda. Dari mulai warna, bentuk dan model meja makan. Dengan begitu akan memproleg keserasian desain yang harmonis.
5. Berkonsultasi dengan arsitek
Berkonsultasi dengan arsitek atau seseorang yang ahli dalam bidang desain dapat membantu memberikan penilaian tentang desain meja makan minimalis yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)