[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Model Gambar Lemari Hias Minimalis

Tuesday, September 15th 2015.

Model gambar lemari hias minimalis

MU-LH54 Lemari Pajangan Mewah

MU-LH54 Lemari Pajangan Mewah

Rumah yang nyaman adalah rumah yang mempunyai keserasian desain antara eksterior dan interior ruang. Rumah dengan desain yang indah adalah impian setiap orang. Untuk mendapatkan hal itu diperlukan beberapa tips dalam mendukungnya.
Rumah indah bukan berarti mempunyai perabot furniture mahal, tetapi dengan penataan ruang yang rapi. Contohnya memilih gambar lemari pajangan, furniture yang satu ini memang tidak begitu penting, tetapi untuk menambah keindahan ruangan peran lemari hias sangat penting.
Lemari pajangan berguna sebagai tempat penyimpanan barang-barang antic atau aksesoris ruangan. Dengan penataan yang rapi akan menimbulkan kesan menarik dan ruangan nyaman. biasanya lemari ini diletakkan di ruang tamu.
Dalam pemilihan lemari hias harus diperhatikan ukuran dan desainnya. Untuk rumah minimalis pilihlah lemari yang mempunyai desain sederhana dan ukuran yang tidak terlalu besar. Hal itu diharapkan agar ruangan tidak terlihat sempit serta ruang berjalan anda tidak terganggu.

Model gambar lemari hias minimalis kaca

MU-LH49 Lemari Pajangan Cat Duco

MU-LH49 Lemari Pajangan Cat Duco

Menggunakan gambar lemari hias adalah suatu keharusan untuk menmbahkan keindahan desain interior rumah. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpan aksesoris ruang, lemari hias dengan desain menarik akan memberikan kesan yang indah. Di masa modern ini banyak mebel yang memproduksi lemari hias dengan berbagai model. Dari mulai model minimalis sampai model mewah.
Bahan yang digunakan untuk membuat lemari hias juga beragam jenis, seperti kayu dan juga kaca. Model lemari pakaian kaca cocok diletakkan pada konsep rumah minimalis. Hal itu bertujuan untuk memberikan kesan yang lebih modern. Meskipun memang rumah minimalis mempunyai bentuk sederhana namun dengan dukungan model lemari hias dan peletakan yang benar akan memberikan kesan terbaru.
Penggunaan lemari kaca bertujuan untuk menambah keindahan ruang. Dengan model terbuka artinya semua aksesoris yang tersimpan akan terlihat oleh mata. Jika penataannya rapi otomatis kesan yang ditimbulkan pun akan rapi.

Mempercantik ruang tamu dengan lemari hias minimalis

MU-GP23 Lemari Pajangan Mahkota Jepara

MU-GP23 Lemari Pajangan Mahkota Jepara

Menempatkan lemari hias minimalis di dalam ruang tamu adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan begitu ruangan anda akan terlihat lebih modern, menarik dan memberikan kesan positif bagi siapapun yang berkunjung ke rumah anda. Ruang tamu erfungsi sebagai ruang pertemuan antara keluarga. Untuk iru didesain yang menarik.
Kehadiran lemari hias di dalam ruang tamu akan memastikan kondisi ruangan yang bersih. Semua barang yang anda miliki akan tertata rapi di dalam lemari, sehingga setiap kali ada kunjungan dari keluarga rumah akan terlalu terkesan menawan. Hal itu juga harus di dukung dengan peletakan lemari hias yang tepat. Pemilihan tempat lemari hias yang tepat, bisa diletakkan di bagian sudut ruangan.
Untuk mempercantik ruang tamu menggunakan lemari hias minimalis harus memperhatikan banyak hal, seperti berikut ini :
1. Pengaturan
Lemari hias yang diletakkan di dalam ruang tamu adalah solusi terbaik untuk memberikan desain menarik di dalamnya. Selain ruang akan terlihat rapi, semua barang dan aksesoris anda akan tersimpan dengan baik. Memiliki lemari hias di ruang tamu dapat mengorganisir semua aksesoris anda.
2. Penyimpanan
Jika anda ingin menyimpan buku, majalah, mainan dan barang-barang anda lainnya di dalam lemari hias yang diletakkan di ruang tamu adalah pilihan yang ideal. Selain dapat menjaga buku supaya tidak terkena debu dan berantakan, keberadaan lemari hias justru menambah keindahan ruang tamu anda. Apalagi jika dilengkapi ruang menyimpan televise, tentunya tamu anda akan betah berlama-lama bertamu ke rumah anda.
Lemari penyimpanan ini adalah solusi yang tepat sebagai tempat penyimpanan barang sekaligus dapat mendukung tampilan ruang tetap menawan. Anda juga dapat menghias lemari hias dengan pita komplementer atau kain sehingga terlihat lebih indah dan harmonis dengan ruang tamu Anda.
3. Tampilan
Pernak-pernik yang terlalu banyak hanya akan memenuhi meja ruang tamu Anda dan membuatnya tidak berguna. Tetapi ketika Anda menggunakan lemari pajangan, masalah ini dapat diselesaikan dan ruang tamu anda akan terlihat bersih.
Bagaimana anda tertarik melengkapi ruang tamu dengan lemari hias? Jangan khawatir dengan model lemari hias, karena banyak tersedia di took furniture terdekat.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)