[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Model Kamar Tidur Anak Terbaru

Sunday, August 23rd 2015.

Model kamar tidur anak terbaru

Cara untuk mendesain kamar tidur anak perempun berbeda dengan anda menghias kamar tidur orang tua karena mereka memilih gaya tersendiri, merancang desain kamar tidur dengan tampilan menarik sudah menjadi trend model rumah minimalis saat ini. Fungsi umum dari kamar tidur sebagai tempat beristirahat tetapi model kamar tidur anak remaja, fungsi kamar cukup beragam.

MU-ST23 Model Kamar Tidur Jati

MU-ST23 Model Kamar Tidur Jati

Bisa dijadikan sebagai tempat belajar dan berkumpul dengan teman. Oleh karena itu perlu memberikan perhatian khusus saat mengaplikasikan desain. Sebagai contoh saat memilih warna cat, kebanyakan perempuan menyukai warna netral dan cerah seperti warna pink.
Desain tempat anak perempuan lebih sulit dibandingkan anak laki-laki, dari mulai pemilihan warna cat sampai furniture pendukung. Dengan perbandingan tersebut anda tidak perlu bingung, karena sudah banyak refrensi yang bisa kita dapatkan baik itu melalui majalah maupun teknologi.

Warna cat kamar tidur anak terbaru

Warna putih
Warna putih mampu memberikan nuansa kamar-kamar luas dan bersih. Penggunaan warna putih adalah pilihan yang paling aman dan netral. Namun, agar tidak terkesan membosankan, Ruang anak-anak dapat diisi dengan perabotan yang berbentuk unik dan berwarna-warni.

MU-ST29 Model Kamar Tidur Jati Mewah

MU-ST29 Model Kamar Tidur Jati Mewah

Warna merah
Memberikan nuansa ceria dan membangkitkan semangat, cocok untuk aksen model kamar tidur anak tetapi tidak cocok jika digunakan sebagai warna dominan dalam kamar.
Warna kuning
Menunjukkan nuansa kamar segar, imajinatif, energik, dan kreatif. Warna kuning dapat memberikan suasana yang menenangkan.
Warna biru
Memberikan nuansa kedamaian dan ketenangan. Warna biru adalah warna favorit pilihan anak-anak, selain itu warna biru juga bisa dikombinasikan dengan warna lai agar lebih menarik.
Warna hijau
Memberikan nuansa yang nyaman, teduh dan alami. Warna hijau cocok dipadukan dengan warna putih, abu-abu, dan warna-warna hangat seperti Brown. Namun harus tetap berhati-hati saat memadukan warna hijau jika anda tidak mau kamar terlihat kurang rapi.

Menentukan motif Wallpaper kamar tidur anak terbaru

Tersedia beragam jenis wallpaper di pasaran yang bisa disesuaikan dengan keinginan buah hati anda. Penggunaan wallpaper dapat memberikan nuansa Kamar tematik. Dengan begitu banyak pilihan, kita bisa memilih menggunakan motif bunga untuk anak-anak sampai dengan motif Angry Bird. Namun anda tetap harus menanyakan motif yang disukai buah hati. Selain wallpaper dapat diterapkan di dalam kamar tidur anak juga mampu dijadikan model kamar tidur utama rumah anda.

MU-ST35-Kamar-Tidur-Anak-Model-Ukiran

MU-ST35-Kamar-Tidur-Anak-Model-Ukiran

Warna dan pola
Selain motif, tentukan paduan warna yang sesuai dengan nuansa kamar yang kita inginkan.
Motif horizontal atau vertikal
Motif horizontal membuat kamar menjadi lebih luas. Dan memilih motif vertikal untuk kamar dengan langit-langit yang rendah. Motif vertikal tidak perlu diaplikasikan pada seluruh kamar anak, cukup sebagai aksen.
Motif anak laki-laki dan perempuan
Sesuaikan motif wallpaper yang kita pilih dengan jenis kelamin anak. Anak perempuan cenderung memilih motif yang hangat seperti motif bunga. Untuk anak laki-laki, motif dinamis menjadi pilihan yang tepat. Jika anak menggemari karakter tertentu, berikanlah pilihan-pilihan khusus yang cocok dengan anak
Jangan monoton!
Jika anak sudah menentukan motif kesukaannya, kita jangan terpaku untuk memasang wallpaper pada seluruh dinding kamar. Gunakan wallpapaer sebagai aksen kamar saja. Selain itu kita bisa memberikan sentuhan warna cat lain yang berkarakter dan nantinya bisa memberikan kesan menarik.
Masih bingung menentukan tema dan motif wallpaper untuk kamar tidur anak anda? Jangan khawatir artikel kami bisa memberikan banyak inspirasi untuk anda. Untuk mengetahui bagaimana desain yang tepat untuk set kamar tidur anak terbaru bisa kunjungi http://www.meubelukirjepara.com/blog/bagaimana-desain-yang-tepat-untuk-set-kamar-tidur-anak