[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Model Lemari Pakaian Anak Terbaru

Monday, September 7th 2015.

Model lemari pakaian anak terbaru

MU-LP07 Lemari Pakaian Anak Cat Duco

MU-LP07 Lemari Pakaian Anak Cat Duco

Jika anda mencari model lemari pakaian untuk buah hati anda sekarang ini sangat mudah. Karena banyak mebel furniture yang memproduksi beragam model lemari pakaian. Tidak hanya orang dewasa yang membutuhkan lemari pakaian untuk menyimpan pakaian dan barang berharga lainnya. Tetapi anak-anak juga membutuhkan lemari.
Keberadaan lemari pakaian di dalam kamar tidur anak akan membantu anda melatih kedisiplinan karena anak akan belajar meletakkan barang-barang mereka supaya tertata dengan rapi. Apalagi saat ini banyak model lemari pakaian yang berkarakter seperti hello kitty.
Salah satu hal yang harus diperhatikan saat menempatkan lemari pakaian di dalam kamar tidur adalah ukuran. Jika ruangan memiliki desain minimalis, lemari yang anda pilih harus berukuran sedang. Langkah kedua adalah menentukan desain, desain yang serasi antar ruangan dan lemari pakaian akan memberikan kesan menarik dan elegan.
Bahan yang digunakan untuk membuat lemari pakaian anak sangat beragam mulai dari kayu, kaca, plastik, aluminium dan lain-lain. Lemari pakaian juga memiliki berbagai macam model pintu sebagai seperti pintu sliding (geser) dan lain-lain. Desain dan model lemari dapat disesuaikan dengan ukuran kamar tidur anak anda.

Gambar desain lemari pakaian anak minimalis

MU-LP09 Lemari Pakaian Anak Klasik

MU-LP09 Lemari Pakaian Anak Klasik

Sekarang tidak hanya model rumah yang menjadi dambaan kebanyakan orang, namun model lemari pakaian anak menjadi pilihan yang sangat penting diletakkan di dalam rumah. Rencana membeli lemari pakaian anak adalah rencana yang bagus karena benda atau barang yang dimiliki anak anda akan tertata rapi. Bukan hanya itu desain menrik yang melekat di dalam lemari akan menambah keindahan desain ruangan anda.
Mebel furniture telah menyediakan beragam jenis lemari pakaian anak. Dengan begitu nada akan mudah memilih lemari pakaian yang cocok untuk kamar anak anda. Model minimalis menjadi pilihan terfavorit saat ini. Karena mampu menghemat budget serta luas lahan yang tersedia. Lemari pakaian biasanya dietakkan di dalam tempat tidur, hal itu bertujuan agar pemiliknya mudah mengambil barang yang akan digunakan.
Ruangan minimalis sebaiknya dilengkapi dengan lemari pakaian berukuran sedang. jika anda salah menentukan ukuran lemari pakaian maka ruangan akan Nampak sempit. Langkah pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli lemari pakaian anak sebaiknya diperhatikan ukuran ruangan anak anda. Dengan begitu konsep minimalis akan tercipta.

Aneka desain lemari pakaian anak

MU-LP11 Lemari Pakaian Anak Mewah

MU-LP11 Lemari Pakaian Anak Mewah

Hampir semua orang mendambakan model lemari pakaian terbaru. Lemari pakaian mempunyai fungsi yang penting bagi kehidupan. Karena lemari pakaian berfungsi sebagai tempat menyimpan barang-barang berharga.
Untuk desain lemari minimalis, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Itu tidak hanya berkaitan dengan lemari itu sendiri, tetapi juga terkait dengan bagaimana mengatur letal lemari pakaian tersebut agar tertata dengan rapi. Perlu diingat kesan minimalis dapat ditunjukkan melalui warna. Dalam hal ini, lemari pakaian yang cocok untuk rumah minimalis anda adalah warna putih dan hitam, dua warna tersebut adalah warna yang netral jika digabungkan akan menjadi kesatuan desain menarik.
Oleh karena itu, warna sering dipilih untuk membuat furniture terlihat minimalis. Pada kenyataannya, tidak hanya warna hitam dan putih yang direkomendasikan untuk lemari minimalis. Warna-warna netral selain putih dengan hitam juga ada. Jelas warna netral sangat identik dengan konsep minimalis. Warna-warna netral akan sangat membantu dalam mendukung desain minimalis rumah anda. Selain warna, setipa orang juga ingin mempunyai lemari pakaian sesuai dengan desain yang diharapkan.
Lemari dengan desain minimalis biasanya terlihat bersih dengan bentuk-bentuk yang sederhana. Banyak model lemari yang bisa dipilih untuk ruangan anda, dan yang paling cocok adalah model persegi panjang. Dengan model persegi yang menjulang ke atas dapat menghemat ruang yang nantinya menjadikan ruangan terlihat luas.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)