[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Model Sofa Tempat Tidur Minimalis Terbaru

Thursday, October 1st 2015.

Model sofa tempat tidur minimalis terbaru

MU-S27 sofa mewah terbaru

MU-S27 sofa mewah terbaru

Banyak dijual model tempat tidur di pasaran furniture yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Bukan hanya ruang tamu yang membutuhkan kehadiran sofa, tetapi tempat tidur juga membutuhkan kenyamanan dengan kehadiran sofa tempat tidur.

Pada umumnya sofa berfungsi sebagai tempat duduk jika keberadaannya di ruang tamu. Itu bukan berarti menghilangkan fungsi utama dari sofa jika diletakkan di dalam tempat tidur.

Selain memang digunakan untuk menjamu tamu pribadi, sofa di dalam tempat tidur juga mampu berfungsi menambah keindahan interior ruangan anda. Untuk ruangan minimalis sebaiknya anda memilih sofa tempat tidur dengan ukuran yang tidak terlalu besar untu menghindari ruanga sempit.

Tips memilih sofa tempat tidur terbaik

MU-KTM138 kursi tamu sofa terbaru

MU-KTM138 kursi tamu sofa terbaru

Furniture ruangan sangat diperlukan untuk mengisi kekosongan ruang. Banyak hal yang harus diperhatikan saat memilih sofa tidur untuk ruangan anda. Pastikan konsep tempat tidur serasi dengan desain sofa yang anda pilih.

Seperti yang kita tahu tempat tidur merupakan ruangan pribadi yang harus di desain sedemikian rupa supaya anda nyaman saat beristirahat. Penggunaan sofa tempat tidur memang jarang di gunakan. Namun jika anda tinggal di apartemen tentunya membutuhkan sofa tidur supaya menghemat ruangan anda.

Beragam model sofa dapat anda temui di pasaran dari mulai model sederhana hingga model mewah. Sekarang ini banyak orang yang menggunakan sofa minimalis dengan alasan modelnya lebih unik dan mampu memberikan desain menawan di dalam ruang.

Sofa bersih dan permukaan licin adalah yang harus dimiliki untuk furniture ruang tamu bergaya modern. Jika Anda ingin ruangan Anda terlihat modern dan lebih bernuansa, pastikan Anda memilih sofa yang sesuai dengan konsep rumah anda. Persyaratan tertentu wajib memenuhi sofa sebelum dikategorikan sebagai ruang tamu modern. Banyak hal yang harus diperhatikan saat memilih sofa terbaru untuk ruang tamu bergaya modern atau untuk tempat tidur anda. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dijadikan inspirasi anda :

MU-S18 Sofa Mewah Terbaru

MU-S18 Sofa Mewah Terbaru

  1. Desain dan bentuk sofa.

Ketika membeli gaya modern sofa, Hindari sofa dengan garis-garis cahaya detail, memiliki banyak kurva, dan hiasan lain. Modern bergaya sofa biasanya memiliki licin, flat, keras, dan agak bersih, dan diikuti dengan garis-garis minimalis. Untuk kaki sofa, biasanya terbuat dari bahan logam mengkilap dan tidak memiliki ornamen atau aksen. Modern bergaya sofa ditujukan untuk tetap sederhana dalam desain dan pelaksanaan mereka.

2. Bahan sofa

Perabotan modern terbuat dari kombinasi dari beberapa jenis bahan seperti kulit, logam dan kayu. Hinderi penggunaan sofa dengan banyak ukiran di dalam ruang tamu minimalis karena akan menimbulkan kesan ramai jika sudah banyak aksesoris ruang yang digunakan.

3. Ukuran Sofa

Mencari sofa yang dapat melengkapi ukuran ruang tamu bergaya modern. Model sofa bergaya modern seharusnya tidak menghabiskan banyak ruang apalagi jika ruangan anda berbentuk minimalis tentunya akan memanfaatkan luas ruangan yang ada. Perabotan modern ini dimaksudkan untuk menjadi minimal dalam ukuran serta desainnya.

4. Warna Sofa

Sofa minimalis dengan warna hitam ataupun putih akan sesuai dengan ruang tamu bergaya modern. Namun jika anda ingin menghasilkan suasana yang baru, anda bisa memilih warna lembut seperti warna coklat.

Namun pemilihan warna juga harus sesuai denga warna cat dinding anda. Dengan begitu akan menciptakan ruangan dengan desain yang menarik dan juga nyaman.