[email protected] 089 633 020 544
(pcs)

Tips Memilih Desain Meja Makan Mewah

Monday, August 31st 2015.

Tips memilih desain meja makan mewah

MU-MM37 Set Meja Makan Mewah 8 Kursi

MU-MM37 Set Meja Makan Mewah 8 Kursi

Ruang makan adalah ruang yang harus dalam dalam rumah. Meskipun fungsinya tidak seperti tempat tidur, amun keberadaan ruang makan membantu memudahkan kita menyantap hidangan. Agar saat menikmati hidangan merasa nyaman anda harus memilih desain menarik. Banyk pilihan desain yang dapat anda terapkan di dalam ruang makan. Salah satu yang menjadi idaman adalah model mewah.
Ruang makan dengan desain mewah akan mempunyai kesan yang menawan. Meskipun ruangan anda mempunyai konsep yang sederhana jika dilengkapi dengan meja makan mewah tentunya akan terkesan menarik. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat makan, ruang makan juga berfungsi sebagai ruang bersantai atau berkumpul dengan keluarga.
Tentunya anda sering melihat tampilan meja makan mewah yang indah di majalah. Ingin mendapatkan tampilan ruang makan mewah? Itu sangat mudah kuncinya adalah pemilihan model furniture dan aksesoris yang mampu mendukung desain mewah. Anda bisa memberikan tambahakan taplak meja dan serbet makan saat menata hidangan di atas meja.

Tips memilih bentuk meja makan mewah minimalis

MU-MM35 Set Meja Makan Mewah Klasik

MU-MM35 Set Meja Makan Mewah Klasik

Meja makan merupakan perabotan penting yang harus diperhatikan karena keberadaannya tidak hanya berfungsi sebgai tempat makan, tetapi juga sebagai tempat bersantai. Tidak jarang juga ketika kita menerima kunjungan dari teman terdekat. Dengan tampilan ruang makan yang menarik siapapun yang berada di dalamnya akan memberikan kesan positif.
Bagi anda yang menerapkan desain mewah pada ruang makan, tentunya membutuhkan perabot pendukung untuk menciptakan kesan tersebut. Desain mewah bisa diwujudkn dengan penggunaakn meja makan klasik serta aksesoris perangkatnya.
Ruang makan mewah dapat diterapkan di mana saja meskipun ruangan tersebut mempunyai desain yang minimalis. Setiap bentuk ruang makan mempunyai keindahan tersendiri yang mampu memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. Jadi anda harus memilih meja maan yang tepat untuk memberikan kenyaman bagi keluarga. Berikut ini beberapa tips yang dapat anda terapkan saat mendesain ruang makan anda :
• Jika ruang di rumah Anda berbentuk persegi, bentuk meja makan yang cocok adalah persegi empat sama sisi. Keuntungan dari meja makan persegi adalah memudahkan memilih hidangan makanan serta mampu memberikan keharmonisan antara anggota keluarga.
• Meja makan persegi panjang sangat cocok untuk ruang makan sempit dan berbentuk memanjang. Anda dapat meletakkan meja makan tepat di tengah ruangan atau dengan merapatkanya ke dinding ruangan.
• Meja makan bulat untuk ruang makan minimalis. Bentuk bulat sangat menguntungkan karena dapat ditambahkan sejumlah kursi makan untuk memeberikan kenyamanan. Meskipun ruangan sempit namun dengan bentuk meja makan bulat akan terlihat lebih luas.

Langkah memilih furniture meja makan mewah

MU-MM34 Set Meja Makan Mewah Unik

MU-MM34 Set Meja Makan Mewah Unik

1. Gaya
Mulailah dengan gaya hidup Anda. Salah satu pertimbangan yang harus diperhatikan adalah bagaimana anda menggunakan meja makan anda.
Jika meja makan perpaduan antara dapur dan ruang keluarga, kemungkinan anda akan lebih sering menggunakan. Banyak hal yang dapat kita lakukan di ruang makan. Untuk itu kita harus memilih gaya desain yang menarik.
Apabila anda lebih suka desain unik, pilihlah meja makan ukir yang mempunyai nilai seni. Interior yang nyaman nan asri akan anda dapatkan dengan penataan ruang yang benar.
2. Ukuran
Ukuran adalah salah satu hal yang sangat penting saat memilih meja makan. Saat memilih meja sebaiknya anda perhatikan luas ruangan, karena hal itu mempengaruhi keindahan dan kenyamanan ruang.
3. Bentuk
Meja makan tersedia berbagai macam bentuk di pasaran yang dapat di sesuaikan dengan desain ruangan anda. Berikut ini diantaranya:
Persegi panjang
Meja makan berbentuk persegi panjang adalah model yang cukup umum. Meja makan bentuk ini cenderung membutuhkan ruangan yang cukup besar karena bentuknya persegi panjang.
Bulat
Meja makan bulat adalah solusi terbaik untuk ruang makan minimalis. Selain bentuknya yang mampu menghemat ruangan juga akan memberikan kesan menarik.